Komisi III DPRD Kab : Karawang telah menerima Ormas PBB sebagai mitra Pemkab Karawang

Sabtu, 06 Maret 2021, Maret 06, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T23:49:43Z

Foto : Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Tohap Simanullang SH bersama Ketua komisi III DPRD karawang  H,Endang sodikin SH,MH saat melakukan audiensi di aula gedung dewan

Karawang,Online-datapublik.com-Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Karawang H. Endang Sodikin,S.Pd.I.SH,MH, menerima Aspirasi Masyarakat yang tergabung dalam organisasi Pemuda Batak Bersatu ( PBB ).

Dalam audiensi ini Ketua Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Kabupaten Karawang Tohap Simanullang SH  menyampaikan maksud dan tujuannya sekaligus dalam rangka silahtaruhmi kepada DPRD Kabupaten Karawang,dengan harapan kedepannya bisa menjadi mitra pemerintahan dalam membantu Kabupaten Karawang, sesuai dengan visi misi PBB sendiri dalam lingkup masyarakat membantu di bidang sosial, serta memberikan masukan-masukan kepada pemerintah serta mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Karawang.


Foto : Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) saat memberikan bantuan korban banjir beberapa waktu lalu

Selain itu di beberapa waktu lalu.disaat musibah banjir melanda karawang, PBB turut membuktikan kepedulianya tehadap saudara saudara yang tertimpah musibah banjir dengan ikut mengevakuasi dan memberikan bantuan makanan kepada korban banjir.

Foto : Ormas PBB Saat mengevakuasi korban banjir di karawang

" Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada ketua komisi III DPRD Kabupaten Karawang bapak H, Endang sodikin SH,MH yang juga kebetulan kami satu kampus, yang sudah menerima silaturahim kami anggota Ormas PBB "  jelasnya.

Masih dikatakan nya " Kedepan nya kami siap mensukseskan program pemkab karawang dalam berbagai hal,baik dari sisi pembangunan dan perekonomian.Namun tentu juga kami akan bergerak sebagai sosial kontrol dan pengawasan pembangunan " pungkasnya.

Ormas Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) DPC Kabupaten Karawang yang hingga kini sudah terbentuk PAC di 10 kecamatan dan sudah beranggotakan mencapai 1500 anggota.

(Joen )
Komentar

Tampilkan

Terkini