Tohap Simanullang SH : Ini Adalah Bentuk Kepedulian PBB Terhadap Sesama

Jumat, 07 Mei 2021, Mei 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-07T07:26:35Z
Foto: Bersama ketua DPC PBB Kab Karawang serta para pengurus PBB, saat membagikan takjil gratis

Karawang, Online-datapublik.com-Sebagai upaya saling berbagi dan peduli dengan sesama Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kab Karawang melakukan aksi sosial, kali ini Pemuda Batak Bersatu mengadakan pembagian takjil secara gratis kepada para umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, serta kepada para pemulung yang ada di sekitar plaza pemda karawang dan beberapa pertigaan lampu merah di kota karawang pada Kamis 6/5/2021.

Dalam kegiatan tersebut ketua DPC PBB Kab Karawang Tohap Simanullang SH menyempatkan waktunya untuk ikut turun langsung membagikan takjil kepada masyarakat dan para penguna jalan serta para pemulung.

Tohap mengatakan pembagian takjil kali ini adalah sebagian dari kegiatan ormas PBB sebagai wujud keberadaannya ditengah – tengah masyarakat, dengan adanya kegiatan ini bisa menunjukan rasa kepedulian terhadap sesama.Ungkapnya

“Membagikan Takjil ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kami kepada sesama umat yang melaksanakan ibadah puasa, terutama umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa sekaligus untuk mendekatkan hubungan Ormas PBB dengan masyarakat,” ujar ketua DPC.

Masih dikatakan Tohap, " Saya berharap pembagian takjil ini bisa bermanfaat. Sehingga kami dari Ormas PBB bisa melaksanakan dalam setiap tahun, Selain untuk berbagi terutama kepada warga yang hendak berbuka puasa,kegiatan berbagi takjil ini, merupakan bentuk bakti sosial dari PBB kepada masyarakat, yang selama ini telah terjalin erat" Ungkapnya

(red) 

Komentar

Tampilkan

Terkini