Wabup Karawang Ikuti Video Confrence Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Jawa Barat.

Selasa, 25 Mei 2021, Mei 25, 2021 WIB Last Updated 2021-05-25T08:59:18Z

Saat mengikuti Video Confrence Gugus Tugas 
Percepatan Penanganan Covid 19 
Provinsi Jawa Barat.
Karawang, Ondatapublik.com - Wakil Bupati Kabupaten Karawang, H. Aep Saepulloh, SE mewakili Bupati Kabupaten Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana mengikuti Video Conference Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Jawa Barat.(Senin, 24/5/202)

 

"Siang ini saya Mewakili Ibu Bupati dr.Cellica Nurrachadiana bersama dengan pak Kapolres Karawang, Dandim 0604 karawang, mengikuti Video Confrence Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Jawa Barat" tulisnya dalam laman akun Instagram pribadinya.

 

Lebih lanjut, dirinya menginginkan kembali pesan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Jawa Barat, dalam penanganan Covid19 dan pemulihan ekonomi daerah serta mensukseskan vaksinasi lansia di Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jawa Barat.

 

"disampaikan oleh pak Gubernur  selaku ketua gugus tugas bahwa pemerintah daerah harus terus melakukan upaya penanganan covid 19 dengan meningkatkan tracing, tracking, dan treatmen, serta juga fokus dalam pemulihan ekonomi daerah dan mensukseskan program vaksinasi lansia di wilayah kabupaten kota di Provinsi Jawa Barat."Lanjutnya.

 

Usai mengikuti Video Confrence Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Jawa Barat. Wakil Bupati Kabupaten Karawang langsung memimpin rapat evaluasi penanganan Covid-19 di Lantai III Gedung Singaperbangsa Karawang.

Saat memimpin rapat evaluasi penanganan Covid-19
 di Lantai III Gedung Singaperbangsa Karawang

"Dilanjutkan dengan melaksanakan rapat evaluasi penanganan covid-19 tingkat Kabupaten Karawang bersama forkopimda Tim Gugus Tugas dan instansi terkait untuk selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan penanganan covid 19." Ujarnya

 

Dalam rapat tersebut, diketahui bahwa tren kasus penularan Covid-19 di Karawang, selama 9 minggu terakhir mengalami penurunan. Namun, meski secara data mengalami penurunan, Pemkab Karawang dan Satgas Covid-19 tidak akan mengendurkan sosialisasi dan memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.

 

Hal itu guna mencegah adanya lonjakan penyebaran virus corona pasca libur lebaran. Seperti diketahui, dilihat dari tren kasus, selalu ada lonjakan pasca adanya libur panjang. Oleh karena itu, Pemkab Karawang mengambil sikap untuk menutup sejumlah tempat wisata.

 

Dirinyapun berharap agar masyarakat Karawang tetap semangat dalam menghadapi Pandemi Covid-19 di Kabupaten Karawang.

 

"Semoga Pandemi ini cepat berakhir.Tetap semangat Wargi Karawang" tutupnya. (Goem)

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tampilkan

Terkini