Desa Karyamakmur Mengadakan Vaksinasi Ditinjau Langsung Oleh Muspika Kecamatan Batujaya

Jumat, 11 Juni 2021, Juni 11, 2021 WIB Last Updated 2021-06-11T11:15:53Z


Karawang,Online_datapublik.com- Mendukung program pemerintah dalam mengatasi pandemi covid-19 yang masih terus berlangsung, Puskesmas Batujaya menggelar Vaksinasi tahap pertama dan ke dua di rumah kediaman Kepala Desa Karyamakmur, Kamis (10/6/21) pagi. 

Vaksinasi disaksikan langsung oleh Camat Batujaya, Irlan Suarlan yang didampingi Kapolsek dan Danramil Batujaya, Kepala Desa Karyamakmur dan diikuti oleh 75 orang yang terdiri dari 42 lansia dan 33 warga yang usianya di bawah 50 tahun.

"Alhamdulillah, warga Desa Karyamakmur sangat antusias sekali. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat lansia yang telah bersedia untuk datang dalam melaksanakan


vaksin untuk lansia. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para petugas medis dari Puskesmas Kecamatan Batujaya yang sudah melaksanakan tugasnya," ujar Camat Batujaya Irlan Suarlan S.STP, M.Si pada ondatapublik disela kunjungannya.

Camat berharap kepada masyarakat lansia khususnya desa Karyamakmur dan umumnya masyarakat Kecamatan Batujaya yang belum di vaksin agar segera mendaptarkan diri untuk segera di vaksin. Selain itu, kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh Kades Karyamakmur, Hartasim kepada tim UPTD Puskesmas Batujaya yang sudah merealisasikan vaksin covid 19 untuk lansia di desa Karyamakmur pada hari ini, semoga bermanfaat untuk kesehatan masyarakat dalam mengatasi wabah covid 19. 

"Himbauan saja ke masyarakat, agar ketika ada program vaksin, harus mau dan harus antusias agar bisa sehat semuanya dan terjaga dari covid 19, yang perlu di ketahui vaksin aman dan halal, jangan dengarkan hoaks-hoaks yang ada di medsos, ikuti terus anjuran pemerintah," pungkasnya.

(Edi Junaedi)

Komentar

Tampilkan

Terkini