Puskesmas Batujaya Memvaksinasi 52 Pedagang Di Pasar

Rabu, 16 Juni 2021, Juni 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T15:14:58Z

Karawang, Online_datapublik.com- Puskesmas Batujaya menggelar Vaksinasi tahap pertama  di pasar batujaya, rabu (16/6/2021) pagi. 

Vaksinasi disaksikan langsung oleh Kepala Puskesmas Batujaya Eko Susanto ,  yang didampingi Kapolsek dan Danramil Batujaya, Satpol PP Batujaya ,Kepala Desa Batujaya dan diikuti oleh 52 orang yg mengikuti vaksinasi.

"Alhamdulillah, Pedagang pasar  Batujaya sangat antusias sekali. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat lansia yang telah bersedia untuk datang dalam pelaksanakan vaksin untuk lansia. Dan yang Sudah di Vakain kami tempelkan kartu selembaran di depan toko yg berada di wilayah pasar batujaya ujarnya kepada datapublik.com

Yang kami rasakan tidak da rasanya,dan biasa" aja setelah di Vaksin kata nia pedagang pasar batujaya waktu di temui wartawan. 

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh Kades Batujaya, Hilma kepada tim UPTD Puskesmas Batujaya yang sudah merealisasikan vaksin covid 19 untuk lansia di Wilayah pasar batujaya pada hari ini, semoga bermanfaat untuk kesehatannya

 "Himbauan saja ke masyarakat, agar ketika ada program vaksin, harus mau dan harus antusias agar bisa sehat semuanya dan terjaga dari covid 19, yang perlu di ketahui vaksin aman dan halal, jangan dengarkan hoaks-hoaks yang ada di medsos, ikuti terus anjuran pemerintah," pungkasnya.

(Edijunaedi)

Komentar

Tampilkan

Terkini