Dewan PDI Perjuangan Karawang Sumbangkan Gajinya Untuk Masyarakat Terdampak Covid19.

Rabu, 28 Juli 2021, Juli 28, 2021 WIB Last Updated 2021-07-28T12:22:36Z

Karawang, Online-datapublik.com - Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi PDI Perjuangan Sumbangkan Sebulan Gaji beserta tunjangannya untuk masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (ISOMAN) Covid19 yang belum mendapatkan bantuan di Kabupaten Karawang. (Rabu,28/7/2021)

Hal tersebut dilakukan atas dasar kemanusiaan dan peduli sesama serta komitmen PDI Perjuangan untuk selalu ada di tengah masyarakat yang membutuhkan.

"Kami Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Karawang sebanyak 6 orang dengan ikhlas tanpa ada paksaan menyerahkan 1 bulan gaji beserta tunjungan-tunjangannya, kami sumbangkan untuk Masyarakat Karawang yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (ISOMAN)" Ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang.

Tak hanya gajinya yang di sumbangkan, para anggota dewan PDI Perjuangan Karawang juga berkomitmen akan membantu masyarakat dengan turun langsung kelapangan.

"Kami Sebagai Partai Politik dan di dalamnya ada juga anggota-anggota Fraksi, DPRD Karawang akan turun langsung kelapangan dibantu oleh sahabat-sahabat dari Kepengurusan DPC selaku Panitia serta oleh BAGUNA (Badan Penanggulangan Bencana) PDI Perjuangan Kabupaten Karawang semua bersinergi." lanjutnya.

A Pipik sapaan akrabnya juga membuka POSKO DARURAT COVID19 DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang untuk Masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumahnya

"Posko Darurat Covid19 DPC PDI Perjuangan ini akan melayani pesan antar makanan dan obat-obatan vitamin gratis untuk masyarakat yang sedang menjalankan Isoman,"tuturnya

lebih lanjut dirinya menyampaikan, selain bantuan makanan dan obat-obatan, ada pula bantunan paket sembako untuk masyarakat terpapar Covid19 dengan prioritas masyarakat yang tidak mampu dan belum mendapatkan bantuan Pemerintah.

"Ada juga nanti bantuan dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Jabar dan Anggota DPR RI,  jadi buka hanya makan saja, bisa sembako, obat-obatan dan lain - lain .Insya Allah pokso ini sangat bermanfaat bagi Masyarakat Kabupaten Karawang."tutupnya (goem).

Komentar

Tampilkan

Terkini