Ketua DPC HAPI Karawang Berperan Aktif Dalam Pembangunan Masjid Attaubah

Sabtu, 21 Agustus 2021, Agustus 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-21T01:33:29Z

Poto :  Ketua DPC HAPI Kabupaten Karawang DR, Drs Syafrial Bakri SH, MH didampingi istri saat melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan Masjid Attaubah. 


Karawang, Online_datapublik.com -Ketua DPC HAPI Karawang DR, Drs Syafrial Bakri SH, MH melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Attaubah di Perum Bumi Indah Pesona (BIP) Rt 04,Cikampek barat, pada jumat (20/08/2021). Turut hadir dalam acara tersebut para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.


Dalam sambutanya ketua DPC HAPI Karawang didampingi istri Adinar Bakri SPd, SH menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemerintah, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama," ujarnya. 


Syafrial Bakri juga mengajak agar seluruh anggota Himpunan Advocat/Pengacara Indonesia (HAPI) khususnya HAPI Karawang bisa berperan aktif dalam membantu pembangunan masjid di wilayah nya masing masing. dan tentunya setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya.

Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Attaubah ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat," pungkasnya.

(Joen) 

Komentar

Tampilkan

Terkini