Ketua AJIB Akhirnya Melaporkan Kades Gebangjaya Ke Polisi

Senin, 28 Februari 2022, Februari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-02-28T14:02:04Z

Karawang, Online-datapublik.com – Puluhan awak media bersama Ketua Asosiasi Jurnalis Indonesia Bersatu (AJIB) Karawang Ujang Aditia  mendatangi Mapolres Karawang guna menyampaikan laporan atas dugaan pelecehan terhadap insan pers yang dilakukan oleh Kepala Desa Gebangjaya Kecamatan Cibuaya. Senin (28/02/2022)


Alasan dilaporkannya Kades Gebangjaya ke Polres Karawang karena awak media merasa sudah dua kali dilecehkan oleh oknum Kepala Desa Gebangjaya Kecamatan Cibuaya.


Ketua Asosiasi Jurnalis Indonesia Bersatu (AJIB)  Kabupaten Karawang  Ujang Aditia mengatakan, Kades Gebangjaya Nuryaman terpaksa kami laporkan ke polisi, sebab Nuryaman tidak punya itikad baik kepada awak media untuk menyampaikan kata maaf atas perbuatannya yang telah dilakukan.


“ Terpaksa kami melaporkan Nuryaman Kepala Desa Gebangjaya ke Polisi, sebab, Nuryaman tidak punya itikad baik kepada awak media yang merasa dilecehkan, kami sangat menyayangkan, seharusnya Nuryaman menyampaikan kata maaf atas perbuatannya sebab telah melecehkan profesi wartawan. Ini malah menghindar saat jumpa pers digelar,  kami merasa dua kali dipermalukan, padahal jumpa pers tersebut atas undangan pihak Kepala Desa,” kata Ketua AJIB


Sahuri Adi Putro Kabiro Karawang Rakyat Jelata.com berharap, agar polisi secepatnya memanggil  Kepala Desa Gebangjaya Kecamatan Cibuaya  untuk diproses secara hukum.


“ Laporan sudah disampaikan oleh awak media yang diwakili oleh Ketua AJIB ke Polres Karawang, selanjutnya saya berharap kepada pihak polres Karawang untuk sesegera mungkin memanggil dan memproses Kades Gebangjaya agar  mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ujar Kabiro Rakyat Jelata.com (Sent)

Komentar

Tampilkan

Terkini