Pelaksanaan Musrenbang Yang Dilaksanakan Di Hotel Resinda Dihadiri Oleh DPRD Kabupaten Karawang

Senin, 28 Maret 2022, Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T23:59:56Z

 

Karawang, Online_datapublik.com --Pimpinan DPRD Kabupaten Karawang bersama para ketua Komisi DPRD Menghadiri acara Musrenbang RKPD Kabupaten Karawang Tahun 2023 yang diselenggarakan di Grand ballroom Resinda Hotel,Kamis (17/3/2022) dengan tema  " Penguatan Ekonomi Kerakyatan yang berbasis potensi Lokal serta ekonomi kreatif ".


Dimana hasil musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD ) tahun 2023,Pemda Karawang akan fokus pada pembangunan ekonomi kreatif. Tahun 2023 Pemda Karawang bukan hanya fokus pada pembangunan ekonomi kreatif,tetapi fokus juga terhadap perbaikan dan pembangunan infrastruktur,pengembangan pariwisata dan penguatan sumber daya manusia.

Dalam kesempatan itu Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menyampaikan pesan bahwa setiap kegiatan nasional di Kabupaten Karawang wajib menggunakan Event Organaizer (EO) dari Kabupaten Karawang.

" Kita fokus pada percepatan pembangunan infrastruktur, ekonomi kreatif,pengembangan pariwisata dan sumberdaya manusia. Pokoknya sekarang semua harus EO Karawang, event nasional pun yang ada di Karawang minimal EO pendamping dari Karawang," Ujar Cellica.


Pemerintah Kabupaten Karawang akan menyediakan anggaran sebesar Rp.18 miliar untuk Dinas Koperasi dalam peningkatan ekonomi kreatif.Dimana seluruh Dinas akan berkoordinasi untuk mencapai tujuan yang telah dibangun.

(red) 

Komentar

Tampilkan

Terkini