DPRD Karawang Menerima Aksi Demo Warga Karawang Utara Terkait Jalan Tanjungpura - Rengasdengklok

Kamis, 26 Mei 2022, Mei 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T12:12:03Z

Karawang, Online_datapublik.com - Aliansi Gabung Masyarakat Karawang Utara Bersatu melakukan aksi demonstrasi di Pemda Karawang untuk menuntut perbaikan jalan Tanjungpura- Rengasdengklok yang merupakan wewenang Pemprov Jabar.


Massa setelah melakukan orasi- orasi di depan gerbang kantor Pemda Karawang, perwakilan massa aksi akhirnya diterima masuk ke kantor Sekretariat Daerah dan diterima langsung oleh Sekda Karawang, Acep Jamhuri, Ketua DPRD Karawang, Pendi Anwar dan para Ketua Komisi dan anggota DPRD Karawang lainnya beserta Kepala Dinas PUPR, Dedi Ahdiyat.


Pendi menyampaikan apresiasi nya kepada para demonstran atas segala bentuk kritik membangunnya demi untuk Karawang lebih baik.

” Kami mengapresiasi segala usulan dan kritiknya, namun memang jalan Tanjungpura dan Rengasdengklok merupakan kewenangan Pemprov Jabar, ”  Kata Pendi, Senin (23/5/22).


Pendi juga berjanji akan menyampaikan segala aspirasi warga Karawang Utara mengenai perbaikan jalan Tanjungpura- Rengsdengklok.


“ Kami segera akan menyampaikan keluhan masyarakat dari Karawang Utara kepada Pemprov Jabar, agar jalan tersebut segera untuk di perbaiki,” ujarnya.

(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini