Ketua DPRD Kabupaten Karawang Hadiri Dalam Halal Bil Halal PGRI Karawang

Kamis, 26 Mei 2022, Mei 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T12:04:19Z

Karawang, Online_datapublik.com - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Karawang menggelar acara Halal bil halal yang di selenggarakan di Gedung PGRI Karawang Jl. Husni Hamid.


Halal bil halal ini di hadiri oleh Bupati Karawang (dr. Cellica Nurrachadiana), Ketua DPRD Karawang (Fendi Anwar), Ketua Komisi IV (Asep Syaripudin), Ketua PGRI Kabupaten Karawang (H. Nandang Mulyana), dan seluruh Para Guru di kabupaten Karawang.



Ketua PGRI Kabupaten Karawang, Nandang Mulyana dalam  sambutannya mengatakan  PGRI Karawang sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang,khususnya kepada  Bupati Karawang, Ketua DPRD Karawang dan  Ketua Komisi IV sehingga PGRI  kini telah memiliki klinik PGRI, yayasan untuk para guru. 


"Semua itu saya insfirasikan untuk para guru supaya para guru lebih mapan,"  Ujar Ketua PGRI,Rabu (18/5/22).


Ketua DPRD Karawang dalam

Sambutannya menyampaikan, Bahwa lembaganya sangat memperhatikan anggaran untuk sarana pendidikan. Selain itu sudah ada Perda tentang perlindungan guru.  


" Kami akan menyisihkan anggaran  30% dari APBD Karawang untuk RKB dan pemagaran sekolah,"  Ucap Ketua DPRD Kabupaten Karawang.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana berterima kasih atas kehadiran para rekan-rekan Korwilcambidik dan para guru yang hadir dari 30 kecamatan pada acara Halal bil halal tersebut. Cellica dalam sambutannya mengatakan, baru ada 2 daerah yang memiliki Perda tentang Perlindungan guru yaitu Karawang dan Pontianak. Kemudian Bupati mengapresiasi kinerja Ketua PGRI yang di motori  oleh Pak Nandang Mulyana.Karawang kini memiliki 33 ribu guru dan itu bentuk terobosannya dan dibawah kepemimpinannya PGRI Karawang menjadi maju.


" Saya akan prioritaskan kesejahteraan guru dan kesehatan untuk membawa perubahan dan alun alun karawang akan di renovasi, " Paparnya.


Pada acara tersebut secara simbolis ada 5 orang Guru honorer yang diangkat menjadi ASN, di saksikan oleh Bupati Karawang, Ketua DPRD, Ketua Komisi IV, Ketua PGRI Karawang, para Korwilcambidik dan para guru. Serta penandatanganan Akta Notaris “In memorial Guru” , Penerimaan SK Penugasan dari Bupati bagi PBPP, RA Koperasi PGRI Mulya Abadi Tahun buku 2022. Bertempat dikantor PGRI Kabupaten Karawang.

( red )

Komentar

Tampilkan

Terkini