Ketua Komisi I DPRD Karawang, Menghadiri Rapat Persiapan PAW Desa Teluk Ambulu

Sabtu, 30 Juli 2022, Juli 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T17:22:50Z

Karawang, Online_bukadata.com --Ketua Komisi I H.Budianto beserta Wakil Ketua Ir. H. Danu Hamidi dan Hj.Maemunah anggota DPRD Kabupaten Karawang menghadiri rapat Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Telukambulu di Aula kantor Kecamatan Batujaya,Rabu (27/7/2022).


Dalam rapat tersebut Budianto mengatakan, bahwa rapat ini sebagai tindak lanjut hasil hearing BPD  Desa Teluk Ambulu dengan Komisi I pada 6 Juli 2022 lalu.Sehingga pada kesempatan sekarang ini untuk membahas masalah kesepakatan pelaksanaan PAW Kades. 


" Pelaksanaannya akhir Bulan Juli sampai bulan Agustus selesai melaksanakan PAW, sehingga Desa Teluk Ambulu mempunyai Kepala Desa yang baru," Tegasnya.

Irlan Suarlan Camat Batujaya dalam Rapat PAW ini menjelaskan, "Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu harus segera dilaksanakan secepatnya, sehingga Desa Teluk Ambulu memiliki kepala desa yang baru agar kegiatan pelayanan kepada masyarakat dapat secara optimal."


Rapat pelaksanaan PAW ini dihadiri oleh Dinas DPMPD, Polsek Batujaya, Koramil Batujaya, Staf Kecamatan Batujaya,Ketua dan anggota BPD Desa Teluk Ambulu dan Tokoh masyarakat Desa Teluk Ambulu.

( red )

Komentar

Tampilkan

Terkini