Resmi Sudah, Ketua DPRD Kabupaten Karawang Dijabat Oleh H.Budianto SH

Selasa, 04 Oktober 2022, Oktober 04, 2022 WIB Last Updated 2022-10-04T00:04:28Z


Karawang, Online_datapublik.com --Peralihan tampuk pimpinan Ketua DPRD Karawang yang sebelumnya di komandoi oleh Pendi Anwar, kini beralih kepada  H.Budianto,SH.Ketua DPRD Kabupaten Karawang masa bhakti 2022 – 2024 telah resmi disandang oleh Budianto.


Politisi Partai Demokrat tersebut dilantik dan diambil sumpahnya di depan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Karawang, Senin, (3/ 9/2022) sekitar pukul.13.30 WIB di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Karawang.


Sidang dipimpin oleh Suryana.SH dari Partai Golkar.


Dengan diawali menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian Pembacaan SK Gubernur oleh Sekwan. Dilanjutkan dengan Pengucapan Sumpah/Janji Jabatan dan Penandatanganan Berita Acara, maka Sidang  Istimewa mengesahkan H. Budianto.SH sebagai Pimpinan atau Ketua DPRD Kabupaten Karawang. Sekwan juga membacakan Perubahan Kelengkapan anggota Dewan tahun 2022-2024.


Dalam sambutannya Bupati Karawang, dr.Cellica Nurrachadiana  menyatakan kebanggannya terhadap kedua kader terbaiknya yaitu Pendi Anwar dan Budianto yang telah mendedikasikan kehidupannya untuk negara dengan melakukan hal terbaik demi kepentingan orang banyak. 

(Red) 

Komentar

Tampilkan

Terkini