Kembali Kekerasan Terhadap Journalis Karawang.

Minggu, 20 November 2022, November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T07:26:09Z
Jurnalis Karawang Abdul Rojak (29) Korban Kekerasan OTK


Karawang, Online - datapublik.com -Jurnalis Karawang  Abdul Rojak (29), warga Desa Gempolkarya, Kecamatan Tirtajaya, Karawang, babak belur dikeroyok Orang Tak Dikenal. (OTK)  saat korban hendak menghadiri acara pernikahan saudaranya di Dusun Tegalasem, Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Sabtu (19/11/22) malam.Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka bengkak di bagian dagu dan luka lecet pada bagian ibu jari dan jari kelingking.


Aksi pengeroyokan terjadi di Dusun Tegalasem, Desa Kertasari, sekitar pukul 22:30 WIB. Aksi pengeroyokan diduga  dilakukan oleh dua orang pemuda yang tengah berkumpul bersama teman-temannya.



Menurut keterangan korban,  aksi pengeroyokan terjadi, berawal saat korban menerima telepon dari seorang temannya di tempat yang jauh dari keramaian. Diketahuinya  ada sekitar  sepuluh pemuda setempat yang berkumpul. Tiba-tiba dua orang diantara mereka langsung memukul korban menggunakan tangan kosong.


“Saya tidak tahu pasti penyebabnya, tiba-tiba ada sekitar 10 pemuda yang lagi berkumpul sedang minum, saat saya menerima telepon dari teman, lalu dua orang diantara dari mereka langsung menyerang dan memukul, saya tidak tahu apa masalhnya , terus ada seorang teman saya yang bernama Jul yang melerainya,” kata Abdul Rojak, kepada Awak Media Minggu (20/11/2022).


Ia juga mengatakan,  dirinya  langsung melaporkan kasus tersebut ke Kepolisian Sektor (Polsek) Rengasdengklok dengan Laporan terdaftar Nomor STTL/292/XI/2022/Sek RDK.


“Ya saya langsung membuat laporan ke Kapolsek Rengasdengklok dan saya w berharap para pelaku yang melakukan pengeroyokan ke saya dapat segera ditangkap dan diproses  sesuai hukum ,” ujarnya.


Sementara itu, IPDA Iwan Budijanto Kanit Reskrim Polsek Rengasdengklok saat dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa ada laporan atas kejadian pengeroyokan terhadap Abdul Rojak (29), dan Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Rengasdengklok akan melakukan memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui siapa pelakunya.


“Ya ada korban tadi malam, karena kita baru terima Laporannya. Kita akan periksa saksi-saksi dulu karena tersangkanya belum diketahui,  nanti kita lidik dulu dan kita periksa saksi,” ucapnya.


Hal senada juga diungkapkan oleh Kompol Suherman Kapolsek Rengasdengklok dimana akan memeriksa saksi untuk mengetahui siapa pelakunya.


“Kita meminta keterangan dari saksi-saksinya, kalau dia tahu otomatis kita langsung tangkap,” pungkasnya. (Sent)

Komentar

Tampilkan

Terkini