Ketua DPRD Hadir Dalam Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pemkab Karawang

Sabtu, 21 Januari 2023, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T14:56:34Z

Karawang, Online_datapublik.com – Berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2020 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat di Plaza Pemerintah Kabupaten Karawang, Jumat (13/01/2023).



Pemerintah Kabupaten Karawang di awal tahun 2023, kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional Tertentu serta Kepala

Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut langsung dipimpin oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang didampingi oleh Wakil Bupati Karawang Aep Saepuloh dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang Acep Jamhuri, Ketua DPRD Kabupaten Karawang Budianto serta FORKOPIMDA Kabupaten Karawang.


Budianto, Ketua DPRD Kabupaten Karawang, mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Karawang dalam melaksanakan tugasnya dan dapat memelihara dan menyelamatkan Pancasila berdasarkan Undang-undang 1945.


“Semoga Pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, bisa bertanggungjawab bagi bangsa dan negara,” imbuhnya.


“Tanggungjawab memelihara dan menyelamatkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 serta tanggungjawab terhadap Kesejahteraan Rakyat,” ujarnya.


(red)

Komentar

Tampilkan

Terkini