Sosok Pemuda Anak Petani Asal Kampung Pasir Awi Rawamerta Siap Maju Di Pilkada Karawang 2024.

Kamis, 12 Januari 2023, Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T06:47:30Z

 

Poto : D'Sutedjo M.s Anak seorang petani yang menjadi seorang pengusaha sukses yang juga aktivis karawang  yang siap pimpin karawang.


Karawang, Online_datapublik.com | Nama D'Sutedjo M.s, atau Yang biasa disapa Bang tedjo. Dia adalah seorang pengusaha yang berhasil di dunia bisnis limbah, Dirinya asli putra daerah Karawang yang telah menyatakan siap maju menjadi calon bupati (Cabup)  dalam kancah Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten karawang tahun 2024 mendatang. 


Pernyataan tersebut disampaikan kepada awak media  di kediaman nya di desa cilewo, Telagasari karawang. Pada kamis (12/01/2023).


“ Mohon doa dan dukungannya, insyaallah saya siap maju sebagai calon Bupati karawang untuk bisa membangun daerah kelahiran saya agar lebih maju dan sejahtera masyarakatnya," ucap bang tedjo nama panggilan akrabnya.


Selain sebagai seorang pengusaha D'sutedjo juga sebagai aktivis pengerakan dijakarta hingga Karawang 


Dalam wawancaranya dengan awak media, Tedjo Menjelaskan dalam melaju untuk pencalonan Bupati nanti tidak lepas dari dukungan dari anggotanya salah satu organisasi kemasyarakatan yang besar di karawang yang di pimpin nya.


Masih dikatakan Tedjo  terkait motivasinya maju sebagai cabup dalam Pilkada 2024 mendatang karena dirinya merasa prihatin dengan kondisi kemiskinan dan pengangguran di kabupaten Karawang yang mana Karawang adalah kota industri.


Sehingga dengan kondisi ini pihaknya sebagai asli pribumi Karawang merasa tergugah agar masyarakatnya bisa terangkat dari kemiskinan.



“Ini motivasi saya, sebagai asli pribumi karawang, merasa tergugah agar masyarakat di Kota kelahirannya bisa terangkat dari kemiskinan dan tingkat pengangguran nya menurun.” ungkapnya.


Dalam wawancara nya Sutedjo menjelaskan, jika tujuan utamanya hanya mengejar materi, dirinya tidak bakal mencalon menjadi Bupati pasalnya penghasilan bupati itu kecil. Bahkan tanggungjawabnya sangat besar. 


(red)

Komentar

Tampilkan

Terkini