Wasekjend HIPMI Karawang, Putri Pasaribu SM, Kunjungi Penderita Disabilitas

Minggu, 29 Januari 2023, Januari 29, 2023 WIB Last Updated 2023-01-29T08:55:39Z



Karawang, Online_datapublik.com |Organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) peduli karawang wakil sekertaris I. putri pasaribu SM, terjun langsung kepada masyarakat pada Minggu (29/01/2023).


Kehadiran Wasekjend Organisasi HIPMI peduli Karawang tersebut mengunjungi dan memberikan pengobatan kepada keluarga penderita Disabilitas, Nanang. warga desa Sukaharja kecamatan Telukjambe kabupaten Karawang.


Di ketahui, Nanang. mengalami sakit akibat terjatuh dari kamar mandi sehingga mengalami patah tulang yang cukup serius dan harus mendapatkan pengobatan secara medis serta perawatan khusus.


Kepedulian dari Putri pasaribu SM, selaku wasekjend I HIPMI peduli karawang, dirinya memberikan santunan dengan bekerjasama wakil ketua bidang CSR dan Kerjasama KELEMBAGAAN HIPMI PEDULI kabupaten Karawang. kang Cecep Sopandi M.Ikom, 

Sebatas hanya untuk sedikit meringankan dan memberikan pengobatan sebagai bentuk perhatian kami sebagai pengusaha muda yang terhimpun di HIPMI peduli kabupaten Karawang ini."jelas, Putri Pasaribu, SM.


Poto : Putri Pasaribu SM.(kanan) Wakil ketua bidang CSR bekerjasama KELEMBAGAAN HIPMI PEDULI kabupaten Karawang. kang Cecep Sopandi M.Ikom.


Lebih lanjut di katakan, Putri Pasaribu SM. "Kepedulian kami ini hanya sebagai keterwakilan dari organisasi kami saja, penuh harapan besar semoga bisa sedikit meringankan beban dan bisa menghantarkan, Nanang. yang mengalami musibah ini dapat langsung diperhatikan secara khusus oleh pemerintah kabupaten Karawang.


Yang selanjutnya bisa direspon secara baik dan berharap besar Adanya dukungan dari Pemerintah kabupaten Karawang dari organisasi HIPMI peduli kabupaten Karawang untuk selalu bergerak menjalankan kepedulian kepada masyarakat secara langsung,"Pungkasnya.


(Red/Tohap)

Komentar

Tampilkan

Terkini