DPC Gerindra Karawang Bangga Bersinergi Dengan PPIR, Prabowo Presiden Gerindra Menang

Selasa, 21 Februari 2023, Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T02:05:42Z



KARAWANG, Ondatapublik.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Karawang memuji militansi Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) dan seluruh kadernya yang telah membuktikan kesetiaannya kepada Prabowo Subianto.


Bahkan, PPIR siap berjibaku agar Partai Gerindra menang dalam Pemilihan Umum ( Pemilu) Legislatif dan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.


“Alhamdulillah, hari ini Gerindra Karawang kedatangan PPIR pusat yang dipimpin langsung oleh Marsekal Zapanta. Terima kasih, tentunya ini sangat membanggakan bagi kami,” kata Bendahara DPC Partai Gerindra Karawang, Muhammad Ade Soleh, Senin (20/2/2023), dikantor DPC Gerindra Karawang usai menerima kedatangan PPIR.


Dijelaskannya, PPIR merupakan organ sayap Partai Gerindra yang menghimpun para eks prajurit TNI dan Polri, termasuk juga masyarakat umum.


Lanjutnya, meski hanya bagian dari Sayap Partai Gerindra, perkembangan PPIR bisa dikatakan lumayan pesat. Ini dibuktikan dengan jumlah pengurus dan anggotanya sudah mencapai ribuan orang yang tersebar hampir di setiap daerah.


“Kedatangan PPIR dalam rangka mensinergikan antara PPIR dengan DPC- DPC yang ada di seluruh Indonesia, termasuk DPC Gerindra Karawang. Dimana PPIR akan bersinergi dengan turut membantu Gerindra untuk menang baik di Pileg maupun Pilpres,” jelas Ade.


“PPIR akan bertugas memantau, mengawasi dan memperjuangkan pemenangan Prabowo di Pilpres dan Gerindra di Pileg,” tegasnya lagi.


Ia pun berharap, selain bersinergi, PPIR dengan Gerindra Karawang juga bisa terus menjalin komunikasi yang baik untuk berkonsolidasi berjuang bersama-sama dalam memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024.


“Kolaborasi dan sinergitas antara Partai Gerindra dan PPIR diharapkan memperkuat suara Gerindra, Sehingga target kita secara bersama-sama untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI dalam Pilpres 2024 mendatang bisa terwujud,” pungkasnya. (gie)

Komentar

Tampilkan

Terkini