Ramaikan Pasar Proklamasi, Kapolres Karawang dan Forkominda Buat Gebrakan Bentuk Satgas

Selasa, 21 Februari 2023, Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T02:09:33Z

 


KARAWANG,  Ondatapublik.com- Kapolres Karawang bersama unsur Forkopinda melakukan gebrakan keterkaitan soal pasar proklamasi Rengasdengklok agar menjadi ramai bersih lancar dalam rute kendaraan serta untuk kesejahteraan masyarakat maupun pedagang pasar sehingga membentuk Satuan Tugas (Satgas).


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan pada prinsipnya baru dilaksanakan pembentukan satgas yang pertama,ini bagian dari upaya bersama pemerintah daerah TNI Polri,dan juga stokhokder yang terkait


” Para pelaku pedagang, untuk bisa menata pasar proklamasi Rengasdengklok. Kedepan kita berharap pasar proklamasi yang baru ini, betul betul sukses sesuai dengan slogan Kabupaten Karawang , Indah Tertib Aman dan Bersih (interasih).” ungkapnya kepada Ondatapublik (20/2/2023)


Menurut AKBP Wirdhanto pada prinsipnya dibentuk satgas tersebut berorientasi kepada kesejahteraan masyarakat khususnya para pedagang.


"Adapun yang terlibat semua baik PLN,Dinas PUPR, Kebersihan, Satpol-PP dan BPJS semuanya terlibat dan turun langsung. Untuk bisa membantu kelancaran tugas satgas tersebut," ujarnya.


” Dan hari ini,sudah mulai rapat awal dan besok sudah ada langkah langkah yang ditentukan serta dilaksanakan  dan dilakukan evaluasi setiap hari atau harian, " pungkasnya.  (gie)

Komentar

Tampilkan

Terkini