Waras Wasisto: Target Kursi Minimal 10 di Karawang

Minggu, 19 Maret 2023, Maret 19, 2023 WIB Last Updated 2023-03-19T10:37:17Z

 



KARAWANG, Ondatapublik.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat fraksi PDIP Perjuangan , Waras Wasisto bertekad membangkitkan kembali kejayaan PDIP Perjuangan di Kabupaten Karawang dengan merebut 10 kursi pada pemilihan legislatif 14 Februari 2024 mendatang. 


Pihaknya terus melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan antara pengurus DPC, PAC,dan anak ranting guna meraih kemenangan di Karawang.


"Ini konsolidasi partai karena tahapan pemilu sudah berjalan kemarin sudah diputuskan oleh semua stake holder KPU, Bawaslu, DKPP, dan komisi 2 DPR RI bahwa pemilu tetap berjalan 14 Februari," ucapnya, Sabtu (18/03/2023), di Rumah Makan Saung Endah.


Dikatakannya, pihaknya terus melakukan konsolidasi di Karawang, karena PDI Perjuangan mempunyai history yang lumayan besar, apalagi kalau dikaitkan dengan Bung Karno dan dengan Rengasdengklok.


"Sebelum merdekapun Bung Karno ada di Rengasdengklok, menyusun konsep kemerdekaan sehingga sejarah-sejarah ini harus kita bangkitkan,"tuturnya.


Dirinya bertekad untuk membangkitkan kembali kejayaan PDI Perjuangan di Kabupaten Karawang sama seperti tahun 1999.


"Tahun 99 kita pernah mengalami kejayaan di Karawang 16 kursi kenapa 2019, hanya 6 kursi dan ini pasti ada yang salah," ucapnya.


Lanjutnya, kehadirannya di Karawang ingin mendorong semua variable-variable termasuk struktur partai dari tingkat DPC sampai anak rantingn untuk sama-sama memenangkan PDIP di Karawang.


"Target kursi minimal 10 dan saya optimis bisa tercapai," tegasnya.


Dirinya berpesan kepada seluruh kader PDIP di Kabupaten Karawang, agar bekerja keras, kompak, solid, dan saling bergotong royong.


"Kita solid aja belum tentu menang apagi nga solid. Alhamdulilah temen temen PAC 30 kecamatan hari ini semua hadir, baik ketua, sekretaris, bendahara. Ketua DPC juga dan semua jajarannya hadir, kita akan terus bergerak di Karawang ini sampai dengan 14 Februari untuk memenangkan pertarungan," pungkasnya. (Gie)

Komentar

Tampilkan

Terkini