Awali Langkah Politik Di Partai Gerindra Karawang, "Teh Lia Aulia" Silaturahmi Dengan Masyarakat Sukagalih

Sabtu, 20 Mei 2023, Mei 20, 2023 WIB Last Updated 2023-05-20T07:10:58Z

 


KARAWANG ,Ondatapublik.com - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Dapil 1 (Telukjambe Timur,  Karawang Barat, Telukjambe Barat, Tegalwaru, dan Pangkalan), Voliawati Prihantari mengawali langkah politiknya di Partai Gerindra  dengan bersilaturahmi dengan  masyarakat dusun Sukagalih desa Telukjambe, kecamatan Telukjambe Timur, Jumat (19/05/2023).


Menurut wanita yang akrab disapa Teh Lia Aulia ini, dirinya bersilaturahmi untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat yang dimulai dari dusun Sukagalih yang merupakan tempat kelahirannya.


"Alhamdulillah baik, diterima baik dan  direspon dengan baik juga, bahkan, sampai didoakan supaya saya bisa maju terus,  dimudahkan sampai akhirnya supaya berhasil sesuai dengan harapan," ucapnya.


Teh Lia terdorong untuk maju di legislatif karena ingin melihat kota kelahirannya maju dan berkembang. Selain itu dirinya juga mendukung penuh usaha UMKM masyarakat agar berkembang.


"Sebenarnya karena saya terlahir di daerah ini, pengen dong melihat kota kelahiran bahkan daerah saya  lahir  terlihat maju, maju dalam fasilitasnya," tuturnya.


Bahkan sebelum menjadi anggota legislatif pun, dirinya telah lama melakukan pembangunan di tempat kelahirannya dusun Sukagalih, dan kini bertekad akan terus melakukan pembangunan di legislatif nanti.


"Mungkin kan kalau sewaktu saya kecil masih terbatas ya. Saat ini sarana dan keramaiannya pun sekarang luar biasa berbeda. Ada UMKM yang saya support agar semakin berkembang dan semakin maju sama-sama," ucapnya.


Teh Lia mengatakan dusun Sukagalih desa Telukjambe ini merupakan langkah awal untuk bersilatuhami dengan masyarakat dan nantinya akan maju ke kecamatan Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, Karawang Barat, Pangkalan, sampai dengan Tegalwaru.


"Saya akan silaturahmi perkenalkan diri,  mungkin ada yang kenal dengan background saya di dunia entertaint dan dunia kearatisan sebelumnya, mungkin ada juga yang belum kenal.  Jadi saya nanti akan bersowan, silaturahmi kepada warga yang memang nanti menjadi area Dapil 1 yang memang harus saya door to door, datangin satu persatu," tuturnya.


Teh Lia berpesan agar terus mengembangkan potensi-potensi yang ada, dan jangan pesimis untuk menjadikan suatu wilayah ini maju dan berkembang. Karena memang dengan modernisasi jaman sekarang ini tidak ada yang tidak mungkin.


"Fasilitas komunikasi telokomunikasi semuanya sudah mendukung. Jadi buat saya, saya hadir di tahun atau era yang serba modern serba fasilitas canggih, saya rasa ini memudahkan kita untuk bisa mengupgrade.


"Mengupgrade wilayah kita karena bukan tinggal di kampung tapi tidak bisa apa apa, tertinggal. Justru dengan kemajuan teknologi kita bisa maju setara dengan kota-kota lain yang sudah maju," pungkasnya. (Gie)

Komentar

Tampilkan

Terkini