Candra Chaniago Bersama BCC Dan RHM Ajak Masyarakat Hidup Sehat Melalui Senam Aerobik

Sabtu, 20 Mei 2023, Mei 20, 2023 WIB Last Updated 2023-05-20T16:11:26Z

 


KARAWANG ,Ondatapublik.com- Calon anggota legislatif (Caleg) Dapil 6, Candra Chaniago bersama Baraya Candra Caniago (BCC) dan Relawan Haji Maslani (RHM) ajak masyarakat untuk hidup sehat melalui senam aerobik.


Senam yang diadakan di dusun Kalijurang desa Purwasari kecamatan Purwasari diikuti ibu-ibu penggiat senam se kecamatan Purwasari, Sabtu (20/05/2023).


"Kegiatan ini untuk menyehatkan masyarakat yang kebetulan ada program pembentukkan Srikandi Baraya Candra Chaniago (BCC) dan Relawan Haji Maslani (RHM), melalui senam aerobik, ibu-ibu kita kumpulkan semua," ucap Candra.


Menurut ketua Karangtaruna kecamatan Purwasari ini, pembentukkan Srikandi BCC dan RHM di Dapil 6 diharapkan bisa meluas ke kabupaten lainnya khususnya untuk calon anggota DPR RI H.Maslani.


"Tujuan pembentukkan Srikandi perempuan, agar perempuan harus diperhatikan terutama di kegiatan- kegiatan sosial, kegiatan senam dan kegiatan apapun juga membutuhkan Srikandi," tuturnya.


Lanjutnya, untuk pemilihan legislatif pada 2024 mendatang, dirinya menargetkan 10.000 suara untuk DPRD Karawang Dapil 6, dan 50.000 suara untuk DPR RI.


"Insyaallah mencapai target diangka 50.000 untuk H.maslani di Dapil 6. Khusus di Dapil 6 saja (Purwasari, Klari, Ciampel, Karawang Timur, Majalaya)," ujarnya.


Untuk target berikutnya, lanjut Candra, pihaknya akan mengadakan senam massal gratis bersama RHM dan BCC, yang ditargetkan lebih dari ribuan peserta senam yang ada di Dapil 6


"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini tim Relawan Haji Maslani dan Baraya Candra Chaniago bisa bersinergi dengan para penggiat- penggiat senam yang ada di kecamatan Purwasari dan di Dapil 6," harapnya.


"Kami minta doa dan dukungan agar Candra Chaniago di DPRD dan Haji Maslani di DPR RI. Mudah-mudahan bisa menang di tahun 2024 dan dilantik," pungkasnya. (Gie)

Komentar

Tampilkan

Terkini