Ikuti Jejak Putih Sari, Encep Sumanta: Saya Akan Turun Langsung Menyapa Konstituen

Minggu, 28 Mei 2023, Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T07:01:27Z

 


KARAWANG,Ondatapublik.com - Tokoh masyarakat sekaligus pengusaha asal Desa Margamulya kecamatan Telukjambe Barat, H. Encep Sumanta, SE menilai banyak masyarakat Karawang merasa bangga dan puas terhadap kinerja drg, Putih Sari selama menjabat anggota DPR RI.


"Kepedulian serta dedikasi drg. Putih Sari, diwujudkan melalui aspirasi kepada konstituen khususnya di kabupaten Karawang ini," ucapnya usai acara Sosialisasi Balai BPOM di Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang. Jum'at (26/5/2023).


Menurut Calon Anggota Legislatif (Caleg) partai Gerindra Kabupaten Karawang tersebut, langkah politik Putih Sari patut dijadikan contoh karena telah berhasil mencapai 3 Periode sebagai Legislator di DPR RI.


"Langkah politik Ibu Putih tidak kenal lelah selalu turun ke Daerah Pemilihannya, menyapa seluruh konstituennya secara bergantian, tentunya dengan cara seperti itu banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan oleh masyarakat Karawang,"ucapnya.


Dikatakannya, jikalau dirinya terpilih menjadi anggota legislatif nanti, dirinya akan menerapkannya dengan tidak akan pernah lupa kepada jasa para konstituen yang selama ini berjuang. Dan juga mensosialisasikan, hingga memilihnya di Pemilu Legislatif 2024 mendatang, untuk selalu turun menyapa orang - orang yang telah menjadikannya anggota Legislatif di Kabupaten Karawang.


"Insya Allah untuk kedepannya, saya bertekad untuk meniru langkah politik Ibu Putih, yang tidak pernah melupakan jasa - jasa dan kerja keras para konstituennya, dan selalu menyapa dengan program - program yang bermanfaat serta menyentuh langsung kepada masyarakat,"pungkasnya. (Gie)

Komentar

Tampilkan

Terkini