Maju di Legislatif, Hj. Rani Destiani Siap Bermanfaat Luas Bagi Masyarakat

Kamis, 04 Mei 2023, Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T13:11:42Z

 



KARAWANG - Ondatapublik.com- Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang Partai Golkar Hj. Rani Destiani terpanggil mencalonkan diri untuk lakukan yang terbaik dan  siap bermanfaat luas bagi masyarakat.


Dirinya terus melakukan persiapan dan kesiapan, dengan turun langsung ke bawah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat khusunya Dapil 1.


"Harus ekstra persiapannya segala galanya, jikalau yang lain sifatnya masih tidur kita mah udah lari istilahnya," ucapnya, Selasa (03/05/2023).


Hj. Rani mengatakan dalam sehari dirinya melakukan kunjungan minimal 4 titik dan bahkan bisa lebih. Sebagai seorang perempuan dirinya berharap bisa mewakili perempuan di legislatif nanti.


"Perempuan kan masih kurang masih jarang mudah mudahan saya bisa menjadi salah satunya.Ketika saya diijinkan duduk saya akan lakukan yang terbaik," ucapnya.


Bagi masyarakat Karawang khususnya Dapil 1, Hj. Rani berpesan agar lebih bijak lagi dan lebih mengenali lagi calon-calon yang akan dipilih nantinya pada 14 Februari 2024.


"Kenali lagi calon-calon yang akan dipilih, kan kita masih banyak waktu. Saya harap lebih bijaksana lagi, karena akan menajabat 5 tahun kedepan nantinya," pungkasnya. (Gie)

Komentar

Tampilkan

Terkini