Rintik Hujan Bukan Penghalang Berlangsungnya Acara Wisuda dan Perpisahan Siswa- Siswi SMKN 1 Jayakerta Kabupaten Karawang

Kamis, 11 Mei 2023, Mei 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-11T10:15:29Z

 



Karawang,Ondatapublik.com - Wisuda dan Pelepasan sekaligus perpisahan siswa - siswi kelas XII SMKN 1 Jayakerta  merupakan agenda rutin yang diadakan oleh pihak Sekolah.  Agenda ini dilaksanakan setiap tahun setelah semua proses pembelajaran dan ujian kelas XII selesai dilaksanakan. 

Acara yang penuh  khidmat dan meriah  tersebut dihadiri seluruh siswa kelas XII, wali murid dan para guru serta  para Komite Sekolah. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya .

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMKN 1 Jayakerta Deni Iskandar  mengatakan, acara ini dilaksanakan bukan hanya semata mata untuk pelepasan siswa kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya ,melainkan  sebagai bentuk  ajang silaturrahmi antar siswa, wali murid, dan para Guru.

Ucapan terimakasih kepada orang tua siswa juga  disampaikan oleh  Kepala Sekolah SMKN 1 Jayakerta Deni Iskandar, yang mana para  orang tua siswa  telah memberikan kepercayaan kepada SMKN 1 Jayakerta untuk membimbing putra putrinya. Hari ini lanjut Deni Iskandar,.Kamis 11 Mei 2023 pihak sekolah menyerahkan kembali 265 siswa kelas XII yang telah lulus melaksanakan  proses pembelajaran dan ujian  kepada orang tua siswa.



"  Alhamdulillah acara Wisuda  mulai dari pelepasan sampai dengan perpisahan kelas XII berjalan dengan khidmat dan meriah. Rintik hujan tidak menjadi penghalang untuk berlangsungnya acara ini, justru malah menjadi berkah karena cuaca menjadi sejuk. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar- besarnya   kepada bapak  ibu yang telah memberi kepercayaan kepada kami,  untuk membimbing putra putri bapak dan ibu,   yang tentunya hari ini Kamis 11 Mei 2023,  kami  menyerahkan kembali kepada orang tua siswa yang menjadi tanggungjawab kedepannya nanti, " Ujar Kepala Sekolah SMKN 1 Jayakerta  Deni Iskandar. Kamis (11/05/23)

Disampaikan Kepala Sekolah SMKN 1 Jayakerta  Deni Iskandar dalam sambutannya. Semula kelas X siswa SMKN 1 Jayakerta  berjumlah 288 siswa. Hari ini SMKN 1 Jayakerta melepas kelas XII berjumlah 265 siswa, yang  23 siswa   Resign  (mengundurkan diri ).   Dari 265 siswa wisudawan dan wisudawati  yang   8 siswa  di hari ini juga akan menjalani test akhir Medical Check Up (MCU) untuk bekerja di PT Yamaha Indonesia. 

"  Alhamdulillah dari 265  wisudawan dan wisudawati,  hari ini 8 siswa yang akan menjalani test akhir Medical Check Up (MCU) untuk bekerja di PT Yamaha Indonesia.  Semoga kesuksesannya membawa kabar baik buat  SMKN 1 Jayakerta, " pungkasnya (Sent)


Komentar

Tampilkan

Terkini