Peduli Pengembangan Atlet, Bidang PO Disdikpora Karawang Berikan Bantuan Lapangan Voli SDN Warungbambu 3

Kamis, 08 Juni 2023, Juni 08, 2023 WIB Last Updated 2023-06-08T02:33:43Z

 


KARAWANG,Ondatapublik.com - Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang resmi menyerahkan pembangunan lapangan voli untuk mengembangkan potensi olahraga siswa-siswa SD Negeri Warungbambu 3 kecamatan Karawang Timur, kabupaten Karawang, Rabu (7/06/2023).


Serah terima dilakukan secara simbolis  ditandai dengan gunting pita sekaligus servent perdana bola voli oleh kepala bidang pemuda dan olahraga, Juhdiana dilapangan voli SD Negeri Warungbambu 3.


Turut hadir dalam kegiatan Kepala Desa Warungbambu, Mustakim, ketua PGRI Karawang Timur, Komite Sekolah SDN Warungbambu 3, Pengawas SD Disdikpora, Bhabinkamtibmas desa Warungbambu.


Kepala bidang Pemuda dan Olahraga, Juhdiana mengatakan lapangan bola voli yang sudah selesai ini merupakan wujud perhatian pemerintah kabupaten Karawang melalui Disdikpora, dalam rangka penyediaan sarana dan prasaran olahraga.


"Kita serah terimakan lapangan voli SDN Warungbambu 3 ini, saya harap bisa dimanfaatkan dengan baik, bukan hanya oleh siswa-siswa tapi oleh warga masyarakat sekitar sini," ucapnya.


Dikatakannya, melalui hadirnya lapangan voli ini diharapkan akan terlahir atlet bola voli yang nantinya akan mengharumkan nama kabupaten Karawang.



"Saya berharap agar dipelihara bukan hanya digunakan, tetapi pemeliharaan juga," tuturnya.


Sementara itu, kepala sekolah SDN Warungbambu 3, Idah Rosidah mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pihak Disdikpora Karawang khususnya bidang Pemuda dan Olahraga yang mendukung potensi pengembangan siswa-siswa dalam bidang olahraga voli.


"Dengan adanya bantuan dari pihak PO akan menjadikan lebih baik lagi, anak-anak kami dalam berprestasi khususnya bola voli," pungkasnya. (Gie)

Komentar

Tampilkan

Terkini