Putih Sari Gandeng BBPOM Berdayakan Masyarakat Melalui Komunikasi dan Informasi Di Desa Segaran

Senin, 19 Juni 2023, Juni 19, 2023 WIB Last Updated 2023-06-19T05:11:23Z

 


KARAWANG , Ondatapublik.com - Kapoksi Komisi IX DPR RI Drg. Putih Sari, MM. gandeng BBPOM gelar acara pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi informasi dan edukasi di Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Senin (17/06/2023).


Di dalam acara tersebut, selain Anggota DPR RI Ibu Putih Sari, MM. Dihadiri oleh Badan POM Bandung, Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Gerindra H Taman,.S.E,. Beserta Tokoh masyarakat setempat dan tamu undangan.


Saat Menyampaikan kata sambutan drg,.Hj. Putih Sari,.M.M,. Menjelaskan kepada para tamu undangan yang hadir supaya bisa menjadi konsumen yang bijak dalam membeli produk terutama obat-obatan, makanan, Obat tradisional dan kosmetik yang sengaja beredar tanpa mengantongi surat izin edar dari Badan Pengawasan Obat Dan Makanan (BPOM).


“Hari ini kita sengaja menggandeng BBPOM untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahayanya obat-obatan, makanan dan kosmetik yang belum mengantongi izin edar dari BPOM,” tutur Kapoksi Komisi IX DPR RI dari Fraksi Gerindra tersebut.


Dalam kata sambutannya lagi drg,.H. Putih Sari,.M.M,. Juga berpesan agar masyarakat berhati-hati dalam membeli produk. Dirinya juga mengajak masyarakat untuk menjadi pengawasan tidak segan mendatangi pelayanan kesehatan untuk mencari informasi terkait produk yang akan mereka beli khususnya obat-obatan. (Gie)

Komentar

Tampilkan

Terkini