Rakercab XTC Karawang, 16 PAC Sah Dapatkan SK

Senin, 19 Juni 2023, Juni 19, 2023 WIB Last Updated 2023-06-19T05:15:47Z

 


KARAWANG ,Ondatapublik.com - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Exalt to Creativity (XTC) kabupaten Karawang menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) di  aula gedung KNPI Karawang, Minggu (18/06/2023).


Ketua DPC XTC Kabupaten Karawang, Prilianto yang akrab disapa Gobed mengatakan dalam Rakercab XTC Kabupaten sebanyak 16 PAC secara resmi mendapatkan SK untuk selanjutnya melakukan program kerjanya masing-masing.


"Penyerahan SK bagi para ketua PAC yang ada di kabupaten Karawang, yang menerima SK itu ada 16 PAC dari 30 PAC, sedangkan sisanya masih menunggu," ucapnya.


Dikatakan Gobed, adapun PAC harus menjalankan program kerjanya agar penggalian potensi di wilayah masing-masing bisa terserap maksimal oleh PAC tersebut bisa, dan dampaknya dapat  dirasakan oleh jajaran PAC tersebut.


"Menggali potensi, kita memberikan edukasi, yang artinya bagaiman cara sebagai organisasi masyarakat. Untuk organisasi sebagai control artinya kita sebagai ormas ini jelas tupoksinya sebagai sosial dan control, jadi ketua-ketua PAC harus melakukan sosial dan controlnya diwilayahnya masing-masing," tuturnya.


 "Jadi tidak ada lagi bicara kedekatan, kita dekat siapapun bukan berarti ketika ada salah satu hal yang perlu dicontrol  dan ini dibutuhkan sentuhan dari XTC, PAC harus sentuh," tegasnya.


Sementara itu, sekretaris DPC XTC Karawang, Ikbal menambahkan secara kesekretariatan DPC akan mengejar beberapa PAC yang belum melaksanakan Musancab agar segera dilaksanakan.


"Kita fokus kepada PAC-PAC yang belum melaksanakan Musancab untuk segera melaksanakan Musancab agar 30 PAC itu terealisasi semua di Kabupaten Karawang, dan legalitasnya jelas sehingga tidak ada yang oknum ataupun bodong," pungkasnya.


Berikut Daftar Ketua PAC yang sudah musancab :

PAC Tirtamulya : M Abdul Karim

PAC Majalaya : Raynal Rizky

PAC Karawang Timur : Diki

PAC Telukjambe Timur : Rama Jaya

PAC Telukjambe Barat : Beri Prandana

PAC Pangkalan : Radeh

PAC Tegalwaru : Ifnu Hajar

PAC Rengasdengklok : Darman

PAC Kutawaluya : Irwandi

PAC Cibuaya : Kurnia Firmansyah

PAC Pakisjaya : Rohmat Suci

PAC Batujaya : Afifudin Ahmad

PAC Cikampek : Dani Mulyadi Senjaya

PAC Purwasari : Dede Rendia

PAC Klari : Momo Alif

PAC Jatisari : Reypal Liondi


(Gie)

Komentar

Tampilkan

Terkini