Komisi II DPRD Kabupaten Karawang Meminta Segera Pansel Perumdam Tirta Tarum Segera Umumkan Hasil Seleksi

Sabtu, 08 Juli 2023, Juli 08, 2023 WIB Last Updated 2023-07-08T02:11:37Z


Karawang, Online_datapublik.com
– Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Karawang, Dedi Rustandi. harapakan agar Kinerja Panitia Seleksi (Pansel) Lelang Terbuka Direksi PDAM Tirta Tarum Karawang yang telah menggelar fit and proper test terhadap jabatan 3 Direksi PDAM Tirta Tarum Karawang segera diumumkan.


Kendati Komisi II DPRD belum mendapatkan laporan apa pun terkait proses tahapn penjaringan tiga direksi PDAM Titra Tarum baik oleh panitia seleksi (pansel), pemerintah daerah maupun oleh PDAM Tirta Tarum sendiri, terkesan sangat lamban. “Kami belum dapat laporan

dari panitia seleksi (pansel), pemerintah daerah maupun oleh PDAM Tirta Tarum sendiri.mungkin hari Rabu besok kita ada rapat kerja dengan BUMD, kita akan tanyakan,” kata Sekretaris Komisi II DPRD Karawang, Dedi Rustandi, Selasa (4/7/2023).

Menurut Dedi rapat kerja dengan BUMD nanti, akan menbahas terutama salah perkembangan dan proses penjaringan direksi Perumdam Tirta Tarum.

“kita akan meminta progreslah seperti apa, banyak yang akan kita pertanyakan agar Pansel tidak berlama-lama, dan harus profesional tidak mengkait-kaitkan dengan politis ,” ungkapnya


Ia juga menegaskan komisi II , DPRD akan support Pansel agar tidak mengaitkan dengan unsur politis dan bergerak cepat dalam upaya peningkatan pelayanan public dan sesuai dengan regulasi yang ada dan menjunjung tinggi profesionalisme.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini