Maju di Legislatif, Sidra Alvina Jannah Siap Berjuang Memajukan Generasi Milenial Karawang

Senin, 10 Juli 2023, Juli 10, 2023 WIB Last Updated 2023-07-10T03:14:28Z

 



KARAWANG , Ondatapublik.com - Bertekad membuka banyak lapangan pekerjaan bagi generasi milenial,  Sidra Alvina Jannah terpanggil maju menjadi calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang di wilayah dapil 1 (Karawang Barat, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, Pangkalan, dan Tegalwaru).


Politisi milenial partai Demokrat ini, ingin mengabdikan diri dengan memberikan aspirasinya bagi generasi gen Z Karawang agar bisa maju dan berkembang.


"Sebagai anggota legislatif, saya ingin memeperjuangkan tentunya untuk masyarakat Karawang generasi-generasi gen Z sekarang ini supaya banyak lapangan pekerjaan," ucapnya, Minggu (9/07/2023).


Dikatakannya, untuk mewujudkannya dirinya memilih partai Demokrat Karawang karena partai Demokrat di Kabupaten Karawang sudah lama dikenal oleh masyarakat.


"Saya melihat di partai Demokrat ini apalagi di wilayah Karawang ini, Partai Demokrat adalah partai yang sudah lama dikenal, dan ada nama tentunya, saya melihat peluang-peluang saya," tuturnya.


Lanjutnya, alasan dirinya terjun di dunia politik, karena tertarik sesuai dengan bidangnya saat kuliah di bidang Business Law (Hukum Bisnis).


"Pertama basic saya dari saya kuliah di basic hukum dan hukum politik, bisnis law. Saya kuliah lalu saya ada bisnis juga di Jakarta jadi saya terjun ke dunia politik ini memang saya tertarik sekali," ucapnya.


Untuk menghadapi Pemilihan Legislatif tanggal 14 Februari 2023 mendatang, dirinya tengah memantapkan diri dengan membuat program kerja dan langkah konkrit untuk merealisasikan program kerjanya.


"Saya berharap pada masyarakat yang ada di Karawang agar bisa percaya kepada saya jika saya menduduki kursi DPRD,  karena saya ingin membuka banyak peluang - peluang pekerjaan apalagi khususnya untuk generasi milenial yang ada di Karawang untuk lebih giat lagi dan maju di bidang berbisnis," pungkasnya. (Gie)

Komentar

Tampilkan

Terkini