Absen Sidang Cerai Pertama, Mediasi Tuti dan Indra Ditunda Minggu Depan

Minggu, 13 Agustus 2023, Agustus 13, 2023 WIB Last Updated 2023-08-13T01:47:06Z

 

Joen.S.H, Kuasa Hukum Indra Maulana  di Pengadilan Agama Karawang .Rabu (9/8/2023


KARAWANG,Ondatapublik.com - Sidang perdana kasus perceraian Indra Maulana dengan Tuti Alawiyah digelar perdana pada Rabu (9/8/2023) lalu, di Pengadilan Agama Karawang. Agenda sidang kali ini adalah mediasi.


Namun Indra dan Tuti sama-sama hanya diwakili kuasa hukumnya. Sehingga, mediasi mereka ditunda.


Kuasa hukum Indra Maulana, Joen, SH  mengatakan agenda sidang pertama hari ini adalah mediasi namun ditunda karena kedua belah pihak tidak hadir. Sehingga sidang hanya untuk menyerahkan surat kuasa kepada majelis hakim.


Sementara untuk sidang mediasi kedua belah pihak (Indra dan Tuti) akan digelar minggu depan.


“Hari ini tergugat dan penggugat tidak hadir. Karenanya sidang mediasi ditunda, dan hari ini sidang untuk pendaftaran surat kuasa saja. Jadi sidang diagendakan untuk mediasi pertama minggu depan,” kata Joen didampingi Roslindawati SH., dan Emi Anggraeni SHI, MH dari kantor Kuasa Hukum Joen and Partners.


Sebelumnya, melalui Kantor Hukum Joen SH., and Partners, Toto Suripto, Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi PDIP telah menunjuk Joen SH., sebagai kuasa hukum untuk mendampingi putranya Indra Maulana dengan nomor surat perkara : 2469/Pdt.G/2023/PA.Krw tertanggal 4 Agustus 2023.


Joen SH., beserta tim akan mendampingi Indra ditiga perkara sekaligus, yakni, pendampingan Indra Maulana terkait perceraiannya dengan Tuti Alawiyah di Pengadilan Agama, lalu Pendampingan atas pelaporan Tuti Alawiyah kepada kliennya (Indra Maulana) di Polres Karawang dan juga sebagai kuasa hukum Toto Suripto (ayah dari Indra Maulana). (Gie)

Komentar

Tampilkan

Terkini