Diduga Kualitas Pembangunan Turap Buruk, Penerima Manfaat Desa Cikampek Timur Merasa Dirugikan

Selasa, 29 Agustus 2023, Agustus 29, 2023 WIB Last Updated 2023-08-29T05:58:27Z

 


KARAWANG,Ondatapublik.com - Warga dusun Sukajadi RW 011 desa Cikampek Timur Kecamatan Cikampek, RN, merasa dirugikan, pasalnya sebagai penerima manfaat pihaknya menerima proyek pembangunan turap yang diduga dikerjakan asal-asalan.


Tampak terlihat dalam pengerjaan pembangunan turap saluran Cikaranggelam tersebut ada pengurangan volume pada bagian pasangan batu bagian pondasinya dan terkesan asal jadi, diduga dikerjakan tidak sesuai dengan RAB.



"Kami menyayangkan kegiatan pengerjaan turap tersebut sangat memprihatinkan karena jelas ada kecurangan yang di lakukan pihak pelaksana, dan kami sebagai penerima manfaat yang akan dirugikan," ucapnya Senin (28/08/2023).


Dikatakannya, hal tersebut terjadi karena kurangnya pengawasan pelaksana dari dinas terkait terhadap pembangunan proyek, yang saat ini sedang berjalan.


"Ini jelas sangat berdampak buruk terhadap kualitas bangunannya yang ada di dusun Sukamaju RW 010 dan dusun Sukajadi RW 011. Jika seperti ini terus pihak kontrkator terkesan mengeruk  keuntungan yang besar," tuturnya.


Seperti diketahui proyek pembangunan turap saluran Cikaranggelam yang bersumber dari APBD Kabupaten Karawang dikerjakan oleh CV PUTRA GALUNGGUNG. (Gie)

Komentar

Tampilkan

Terkini