Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, drg. Putih Sari: Pentingnya Peran Pancasila Dalam Menjaga Karakter Anak-anak Generasi Penerus

Selasa, 15 Agustus 2023, Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T03:42:57Z

 



KARAWANG,Ondatapublik.com - drg, Putih Sari mengingatkan masyarakat betapa pentingnya 4 Pilar Kebangsaan dalam hidup berbangsa dan bernegara, di Aula Yayasan Miftahul Huda Al-Zar,  desa Karyasari, kecamatan Rengasdengklok, Senin (14/8/2023).


Kegiatan tersebut turut dihadiri Yusni Rinzani,m, staff ahli Putih Sari, yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan Kaderisasi (OKK) DPC Partai Gerindra Karawang Ecan Frendisco.


"Iya ini mengingatkan kembali kepada masyarakat yang ada disini pentingnya Pancasila sebagai pemersatu bangsa. Karena memang kita hari ini mendapat tantangan dari berbagai hal," ucapnya.


Dikatakannya, dalam hal ini yang terutama adalah dalam perkembangan teknologi yang luar biasa. Teknologi yang merasuki anak-anak generasi penerus.


"Jangan sampai dari perkembangan teknologi ini bisa merubah karakter generasi penerus. Jangan sampai karakter anak-anak ini berubah bisa merusak tentunya ideologi Pancasila itu sendiri," tuturnya.


Lanjutnya, apa yang memang hari ini diterima oleh anak-anak baik itu, tontonan, permainan, itu harus benar-benar diawasi di dalam pengawasan orang tua.


"Termasuk peran ulama, saya kira juga ulama yang ada di lingkungan juga harus punya peran bagi perkembangan anak-anak," pungkasnya. (Gie)

Komentar

Tampilkan

Terkini