DPRD Kabupaten Karawang Sambut HUT RI Ke - 78 Dan Bahas 5 Agenda Kegiatan

Minggu, 17 September 2023, September 17, 2023 WIB Last Updated 2023-09-17T00:55:06Z

Karawang, Online_datapublik.com - DPRD Kabupaten Karawang mengikuti rangkaian kegiatan menyambut HUT RI ke 78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, yang dilaksanakan pada tanggal 16 – 17 Agustus 2023, dengan agenda kegiatan, antara lain :


1. Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia, Rabu 16 Agustus 2023, pukul 09.00 WIB s/d selesai, bertempat di gedung sidang DPRD Kabupaten Karawang, diikuti oleh para Anggota DPRD Kabupaten Karawang, serta dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Karawang, FORKOPIMDA, Sekretaris Daerah para Asisten. Turut menyaksikan juga para Kelompok Pakar DPRD, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD se- Kabupaten Karawang, para Inspektur Pembantu, para Sekretaris Dinas dan Badan, para Kepala Bagian, serta para Camat se-Kabupaten Karawang, Kepala Kelurahan, Kepala Desa, Pimpinan BUMN/BUMD, Pimpinan Pergururuan Tinggi se-Kabupaten Karawang, para Pimpinan Partai Politik.


2. Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang diselenggarakan oleh Polres Karawang bertempat di Aula Kantor KPUD Karawang pada 16 Augustus 2023 pukul 13.00 WIB. Turut Hadir Bupati Karawang, Wakil Bupati Karawang, Ketua DPRD Karawang, Dandim 0604 Karawang, Kapolres Karawang, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Sekretaris Bawaslu Kabupaten Karawang dan Ketua Partai Politik Se-Kabupten Karawang.


3. Mengikuti kirab napak tilas kemerdekaan dimulai dari Kodim 0604 Karawang dan finish di lapangan Tugu Kebulatan Tekad Rengas Dengklok, kegiatan ini merupakan Kerjasama pemerintah Kabupaten Karawang dengan PWI , hadir Ketua DPRD Kabupaten Karawang sebagai inspektur upacara serta para Anggota DPRD Kabupaten Karawang.


4. Mengikuti taptu pawai obor mengantarkan teks Proklamasi, dipimpin oleh Dandim 0604 Karawang bertempat di Kodim 0604 Siliwangi Karawang.


5. Mengikuti apel kehormatan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancawati, untuk mengenang dan mendoakan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur untuk kemerdekaan Republik Indonesia, dipimpin oleh Kapolres Karawang.

 (red)

Komentar

Tampilkan

Terkini