Jelang Akhir Tahun 2023, JAWARA Kembali Adakan Pertemuan

Rabu, 29 November 2023, November 29, 2023 WIB Last Updated 2023-11-29T15:01:51Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Jelang akhir tahun 2023, ratusan awak media yang tergabung dalam JAWARA (Jajaran Wartawan Karawang) kembali mengadakan pertemuan rutin per-triwulan di Pemancingan Balongjambe jalan Kemiri-Kertasari-Rengasdengklok," Rabu (29/11/2023) sore.


Pertemuan per-triwulan ini dianggap penting sebagai upaya menjalin silaturahmi dan meminta masukan terhadap para insan Pers agar JAWARA kedepannya menjadi lebih baik.


Dalam sambutannya, Ketua Umum JAWARA Endang Macan Kumbang menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan bisa menjaga sinergitas antara para awak media dengan pemerintah dan masyarakat luas.


Selain itu, ia juga menyampaikan beberapa agenda yang harus segera diselesaikan  salah satunya adalah legalitas JAWARA dan kantor yang harus selesai di akhir tahun 2023.


"Legalitas JAWARA saya sudah menghubungi notaris, dan untuk kantor kalau tidak ada di kota kita cari yang dekat saja di wilayah Rengasdengklok," ucap Endang.


Ketua Harian JAWARA, Alim juga mengingatkan kepada para awak media agar selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan sesama insan Pers.


"Sesama insan pers kita harus saling bersinergi dan rukun, karena di JAWARA ini adalah wadah para jurnalis dari berbagai bendera media," ujarnya.


Rapat berlangasung aman dan nyaman tidak terganggu kepentingan lain hingga selesai dan di akhiri dengan tutup do'a oleh ketua harian JAWARA.


(SH)

Komentar

Tampilkan

Terkini