Warga Desa Kalangsurya Sambut Baik Proyek Pembangunan Penurapan SS Pataruman

Sabtu, 09 Desember 2023, Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2024-06-17T17:16:08Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Proyek pembangunan Penurapan SS Pataruman Desa Kalangsurya Kecamatan Rengasdengklok dengan Volume Panjang = 157,50 M' ; Tinggi = 1,50 M' yang bersumber dari APBD Kabupaten Karawang Tahun Anggaran 2023 sebesar Rp.189.057.000,00 yang dikerjakan oleh CV. CITRA AGUNG disambut baik oleh warga desa setempat," Sabtu (9/12/2023).


Pasalnya pembangunan Penurapan SS Pataruman tersebut memang yang diharapkan oleh warga desa setempat sejak lama, guna mengantisipasi terjadinya pengikisan tanah di saluran air irigasi tersebut.


Maman warga desa setempat mengucapkan rasa terimakasih kepada pemerintah daerah dan dinas terkait dalam hal ini tentunya dinas PUPR Kabupaten Karawang yang sudah merealisasikan pembangunan Penurapan SS Pataruman tersebut melalui CV. CITRA AGUNG diwilayahnya, karena memang pembangunan Penurapan SS Pataruman tersebut yang menjadi harapan masyarakat sekitar.


“Saya sebagai warga desa Kalangsurya dengan terealisasinya pembangunan Penurapan SS Pataruman ini sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih sekali kepada pemerintah Kabupaten Karawang dan kepada dinas terkait khususnya CV. CITRA AGUNG sebagai pelaksana,” ungkapnya.


Sementara itu, Galih selaku mandor pelaksana proyek mengatakan bahwa pekerjaan Penurapan SS Pataruman tersebut alhamdulilah berjalan dengan lancar meski pun ada beberapa hal yang kurang tapi pihaknya sudah berusaha sebaik mungkin.


"Kami sudah bekerja sesuai juknis, ada pun pro dan kontra itu sudah biasa karna mereka menginginkan yang terbaik. Namun kami selaku mandor pelaksana berdasarkan juknis dan alhamdulillah di sini warga sekitar cukup puas dengan pekerjaan kami,” ujarnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini