Bupati Aep Apresiasi Kegiatan Bakti Bhayangkara untuk Masyarakat bersama Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat

Jumat, 01 Maret 2024, Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T06:27:27Z

 


Karawang, Online_datapublik.com-- Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh mengapresiasi, kegiatan Bakti Bhayangkara untuk Masyarakat bersama Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat yang dilaksanakan di Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Kamis (8/2/2024).


Bupati Aep mengungkapkan, hadirnya Resimen IV Pasukan Pelopor Karawang mendapatkan sambutan baik dari berbagai elemen masyarakat.


"Masyarakat, kawasan, dan zona industri sangat menyambut dengan baik. Tentunya dengan adanya Brimob mudah-mudahan senantiasa bisa memberikan lagi kepastian keamanan, kenyamanan khususnya untuk berinvestasi di Kabupaten Karawang"ucap Bupati Aep.


Lebih lanjut Bupati Aep menyampaikan, bahwa dalam kegiatan Bakti Bhayangkara Untuk Masyarakat bersama Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat dilaksanakan penanaman pohon, pembagian sembako, dan pengobatan gratis bagi masyarkat.


Hadir dalam kesempatan tersebut Dankorbrimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han. , Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagusz S.I.K., M.Si., MM., Bupati Aep Syaepuloh beserta unsur Forkopimda Karawang.

(red/Diskominfo)

Komentar

Tampilkan

Terkini