Ada Apa Kantor Dinas PUPR Karawang Digeledah Jajaran Satuan Unit Tipidkor Polda Jabar??

Senin, 20 Mei 2024, Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T05:36:20Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Jajaran satuan unit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Kepolisian Daerah (Polda) Jabar didamping anggota Kepolisian Resort (Polres) Karawang menggeledah ruangan kantor dinas PUPR Karawang," Senin (20/5/2024).


Menurut info di TKP yang di dapat, inisial (JI) menyebutkan, rombongan jajaran satuan unit Tipidkor Polda Jabar datang ke kantor Dinas PUPR sejak pukul 8:00 pagi wib didampingi anggota Polres Karawang dengan Surat Perintah Resmi menggeledah ruangan bagian keuangan dan ruangan kepala dinas. Entah apa yang dicari dirinya tidak mengetahui yang jelas saat ini polisi masih melakukan penggeledahan.


"Iya betul pak, sekarang masih menggeledah ruangan kepala dinas dan ruangan bagian keuangan, termasuk ruangan PLT kepala dinas dan Deni Donat juga diperiksa," ungkap salah seorang kepala bidang yang enggan disebutkan namanya.


Hingga berita ini diterbitkan, jajaran satuan unit Tipidkor Polda Jabar bersama anggota Polres Karawang saat ini masih melakukan penggeledahan di ruangan kantor Dinas PUPR Karawang.


(All)

Komentar

Tampilkan

Terkini