Bupati Karawang Dikukuhkan Sebagai Alumni Kehormatan IPDN

Minggu, 26 Mei 2024, Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T00:04:03Z

Karawang, Online_datapublik.com – Bupati Karawang, Aep Syaepulon, dinobatkan sebagai Alumni Kehormatan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). Pada kesempatan yang sama, Aep juga menerima lencana penghargaan Kartika Pamong Praja Muda.


Aep mengaku sangat senang menerima penghargaan tersebut dan berharap hal ini dapat membawa kebaikan bagi Kabupaten Karawang. “Alhamdulillah, saya mendapat penghargaan dari IPDN. Semoga menjadi keberkahan untuk kita semua,” ungkapnya saat menerima penghargaan di Balairung Rudini, Kompleks Kampus IPDN Jatinangor, hari ini.


Selain Aep, empat kepala daerah lainnya juga mendapatkan penghargaan serupa, yaitu Pj Gubernur Sumatera Selatan, Bupati Bengkalis, Pj Wali Kota Lubuklinggau, dan Bupati Musi Rawas. Khusus Pj Gubernur Sumatera Selatan, ia menerima lencana Kartika Pamong Praja Madya tanpa lencana alumni kehormatan karena ia adalah alumnus IPDN.


Rektor IPDN, Prof. Hadi Prabowo, menjelaskan bahwa gelar Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan diberikan kepada Aep karena dinilai telah memberikan ruang pengembangan karier yang luas kepada para alumni IPDN. “Semoga apa yang dicapai dapat mewujudkan prestasi dalam melaksanakan pemerintahan daerah dan pembangunan nasional. Alumni juga harus membantu, ini sudah menjadi konsekuensi karena bupati sekarang sudah menjadi alumni kehormatan,” tutupnya.

(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini