Diduga Tahanan Titipan Kejari Karawang Meninggal di Lapas

Minggu, 26 Mei 2024, Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T18:48:29Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Di media sosial Instragram (IG), beredar vidio salah seorang wanita sedang mempersiapkan mobil jenazah untuk membawa korban yang diduga meninggal di Lapas.


Vidio tersebut terpantau oleh salah seorang wartawan TV nasional, lalu wartawan tersebut mencoba untuk menggali informasi terkait orang yang diduga meninggal di Lapas.


Dari Instragram (IG) tvberita.official, seorang tahanan titipan Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang diduga meninggal dunia. Korban dibawa ke ruang jenazah RSUD Karawang untuk menjalani visum pada Minggu pagi, 26 Mei 2024. 


Sementara ini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait soal dugaan meninggalnya tahanan tersebut. Dari video tersebut terlihat petugas dari Kejari Karawang, pihak Lapas, serta dari pihak keluarga yang mempersiapkan proses pemulangan jenazah agar dibawa kerumah kediamannya untuk dilakukan pemakaman. 


Saat menggali informasi terkait kebenaran video tersebut, awak media menghubungi Humas Lapas sekira pukul 21:12 WIB, namun hasilnya nihil alias tidak ada jawaban.


Saat dihubungi awak media, Humas RSUD Karawang Lutfi membenarkan bahwa pihaknya menerima jenazah dari Lapas. Akan tetapi, Lutfi tidak bisa memberi keterangan lebih detail terkait hasil visum maupun data lainnya, malah dia menyarankan langsung komunikasi ke Lapas.


(Alim)

Komentar

Tampilkan

Terkini