Gara Gara Keributan, Suasana di SPBU ATS Jadi Tidak Kondusif

Jumat, 31 Mei 2024, Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T13:36:20Z


Kubu Raya, Online_datapublik.com
- Keributan kembali terjadi di SPBU ATS yang terletak di Desa Sungai Ambawang Kuala Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat," Jumat (31/5/2024).


Insiden keributan tersebut mengakibatkan suasana di sekitar SPBU menjadi tidak kondusif.


Ketua DPW Lembaga Anti Korupsi Indonesia (Legalisi), Eddy Ruslan mengungkapkan keprihatinannya terhadap insiden keributan tersebut.


"Ada apa sebenarnya di SPBU ATS Sungai Ambawang seringkali terjadi keributan. Ini bukan pertama kalinya, kejadian seperti ini sering terjadi," ujarnya.


Eddy meminta kepada pihak yang berwenang untuk segera turun tangan dan menyelidiki akar permasalahan yang menyebabkan keributan di SPBU tersebut.


"Hal ini penting untuk mencegah insiden serupa jangan sampai terulang kembali dan untuk memastikan ketertiban serta keamanan masyarakat," pintanya.


Keributan di SPBU ATS Desa Sungai Ambawang tersebut melibatkan sejumlah pihak yang terlibat dalam adu mulut hingga nyaris berujung pada perkelahian fisik.


Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat mengenai penyebab keributan dan langkah-langkah yang akan diambil untuk mengatasinya.


Dengan adanya hal tersebut, masyarakat berharap pihak kepolisian bertindak cepat dan tegas untuk menyelesaikannya serta memastikan SPBU ATS dapat beroperasi kembali dengan aman dan nyaman tanpa adanya gangguan di kemudian hari.


(Ellisya)

Komentar

Tampilkan

Terkini