Bentuk Keseriusan Dukung Gina, Anak Mantan KASAD TNI Sahabat Dekat Prabowo Kunjungi Ade Swara

Rabu, 05 Juni 2024, Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T00:58:47Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Menindaklanjuti dukungan penuh, mantan KASAD Jenderal (Purn) Agustadi Sasongko Purnomo kepada Gina Fadlia Swara, kader Gerindra Yoga Wiratoma dan Reza Fahrezi, bersilaturahmi ke kediaman H. Ade Swara, pada Rabu, 5 Juni 2024.


Yoga Wiratoma sendiri merupakan anak kandung dari Jenderal (Purn) Agustadi Sasongko Purnomo, sahabat dekat presiden terpilih Prabowo Subianto. 


"Kedatangan kami berdua kesini pertama silaturahmi dan ada obrolan lain yang serius tentunya berkaitan dengan Pilkada di Karawang," ucap Yoga. 


Dikatakannya, kunjungan ini merupakan tindaklanjut dan bentuk keseriusan dukungan penuh ayahandanya kepada Gina Fadlia Swara untuk menjadi Calon Bupati Karawang di Pilkada mendatang. 


"Kami mendukung penuh Gina, kader terbaik Gerindra untuk maju sebagai calon Bupati," tegasnya. 


Sementara itu, menurut orang dekat H. Ade Swara, menegaskan kedatangan anak Jendral ( purn ) Agustadi untuk menyampaikan hal-hal teknis terkait pilkada Karawang 2024.


Karena kedekatan antara Jend (Purn) Agustadi dan presiden terpilih RI, yang merupakan satu angkatan di AKBRI 1974, Jend Agustadi bisa menyampaikan langsung kepada Prabowo Subianto mengenai sosok Gina Fadlia Swara yang merupakan kader terbaik Gerindra yang dimiliki oleh kabupaten Karawang, layak untuk menjadi kepala daerah. 


"Apakah kedatangan anak mantan KASAD TNI ini memperkuat sinyal dukungan Prabowo terhadap Gina Fadlia Swara sebagai calon Bupati Karawang? silahkan publik menafsirkan," pungkasnya.


(Alim)

Komentar

Tampilkan

Terkini