Bentuk Pengabdian Pemkab Karawang, Bupati Aep Kembali Gelar Gebyar PATEN di Batujaya

Jumat, 14 Juni 2024, Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T02:51:59Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Batujaya hari ini," Jumat (14/6/2024).


Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa Gebyar PATEN ini menjadi agenda 'jemput bola' yang menghadirkan berbagai macam pelayanan.


"Gebyar PATEN ini kegiatan yang ditunggu-tunggu masyarakat dan menjadi primadona, karena hampir semua pelayanan disajikan dalam kegiatan PATEN," ujarnya.


Disamping itu, Bupati pun mengingatkan agar seluruh pihak yang terlibat dalam pelayanan di kegiatan Gebyar PATEN ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


"Jadikan Gebyar PATEN ini sebagai upaya kita bersama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tidak hanya pada saat hari ini saja, diharapkan pelayanan dari kecamatan harus terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," ungkapnya.


Bupati juga menyampaikan bahwa pelayanan publik merupakan bagian dari pengabdian pemerintah dalam melayani masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Karawang.


Sebagai informasi, di hampir setiap kegiatan Gebyar PATEN, Bupati turut mengunjungi sejumlah stan pameran produk UMKM lokal khas Kecamatan Batujaya, serta mencicipi produk UMKM lokal yang bisa membantu perekonomian masyarakat setempat.


(Alim)

Komentar

Tampilkan

Terkini