Bupati Ajak ASN dan Masyarakat Membangun Karawang

Senin, 17 Juni 2024, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T00:27:57Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Momentum di Hari Raya Idul Adha 1445 H, Bupati Karawang Aep Syaepuloh mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat untuk bersama-sama tulus serta ikhlas dalam membangun Kabupaten Karawang.


Aep menjelaskan, tentunya dalam membangun Kabupaten Karawang ini diperlukan pengorbanan yang sangat besar, baik jiwa maupun raga, pikiran dan materi.


"Idul Adha sebagai momentum untuk ikhlas berkurban dan saling berbagi apa yang kita miliki untuk sesama," kata Bupati di sela shalat Idul Adha di Lapangan Karangpawitan, Senin (17/6/2024).


Bupati mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat secara umum untuk bersama-sama membangun daerah dengan keikhlasan dan kecintaan.


Aep juga menerangkan, pada kesempatan hari raya Idul Adha ini Pemkab Karawang telah menyebarkan lebih dari 50 hewan kurban jenis sapi dan kambing ke masyarakat.


Puluhan hewan kurban itu disebar ke berbagai daerah, agar masyarakat bisa ikut serta merasakan perayaan Hari Raya Idul Adha.


"Mari jadikan hari yang fitrah ini sebagai cerminan kita dalam membangun Kabupaten Karawang dengan penuh kecintaan dan ketakwaan, bahwa apa yang kita mulai harus kita selesaikan, apa yang kita pilih harus menjadi pedoman dan apa yang kita kerjakan seluruhnya adalah untuk masyarakat Kabupaten Karawang," kata dia.


(Alim)

Komentar

Tampilkan

Terkini