Direktur PT. Humpuss Bersama Pengusaha Hotel Bintang 5 dan LMP Babel Berikan Bantuan Kepada Warga Desa Gunung Muda

Jumat, 14 Juni 2024, Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T06:55:39Z


Bangka, Online_datapublik.com
- Ibu Aan Indirayani kostiningtyas direktur PT. Humpuss perusahaan H. HUTOMO MANDALA PUTRA (TOMMY SOEHARTO) dan Hamba Allah Pengusaha Hotel Bintang 5 di lebaran idul adha ini berbagi rezeki kepada masyarakat Desa Gunung Muda kecamatan Belinyu melalui LMP ketua markas daerah provinsi Bangka Belitung KADRIK,SH.,M.H.,C.Med untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat Desa Gunung Muda kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka.


Kedatangan Mada lmp Babel KANDRIK ,SH,M.H.,C.Med bersama ketua harian bang Iwan, wakil ketua Kasrin(caplin), Kamacab Bangka Suhendra Gunawan, ketua mac Iskandar sekretaris Bung Dani beserta anggota di Desa gunung muda, kecamatan Belinyu di sambut hangat oleh pak Kades Desa Gunung Muda Herwandi (bung prakok) beserta masyarakat dan ibu-ibu majelis ta'lim Desa Gunung Muda, Jumat (14/6/2024).


Ibu Aan indirayani Direktur PT. Humpuss melalui LMP Mada Babel KANDRIK,S.H.,M.H.,C.Med memberikan bantuan kepada ibu majelis ta'lim beserta anak yatim dan piatu Desa Gunung Muda kecamatan Belinyu Berupa Alquran, sajadah, baju Koko, kerudung, kain sarung serta amplop. Donatur bantuan ini dari Direktur PT. Humpuss perusahaan TOMMY SOEHARTO, Serta Hamba Allah PENGUSAHA HOTEL BINTANG 5.


Saat awak media menanyakan kepada salah satu ibu majelis Ta'lim Desa gunung muda kecamatan Belinyu mengatakan Terima kasih banyak kepada Ibu Aan direktur PT Humpuss dan Pengusaha Hotel bintang 5 yang telah berbagi rezeki kepada kami di Desa Gunung Muda semoga amal kebaikan di terima Allah SWT dan di berikan rezeki yang berlimpah amin tutur ibu2 Majelis Ta'lim mengucapkan dengan serempak, semangat dan kompak sangking seneng dan bangga nya menerima bantuan dari Pengusaha yang peduli terhadap Desa mereka.


Awak media Konfirmasi pada ketua LMP PROV KEP BABEL KADRIK,S.H.,M.H.,C.Med.di bawah naungan KETUA UMUM LMP H.ADEK ERFIL MANURUNG,S.H. Mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pengusaha yang telah peduli dan ikhlas membantu dan mempercayai saya untuk menyalurkankan bantuannya.


Kamada LMP PROV KEP BABEL berharap dari banyaknya bantuan salah satunya berupa Alquran bisa memberi motivasi anak2 Desa Gunung Muda untuk bisa membaca dan hafiz Qur'an Aamiin dan Semoga kebaikan dan ke ikhlasan ibu AAN direktur PT HUMPUSS dan pemilik perusahaan PAK TOMMY SOEHARTO serta Hamba Allah pengusaha Hotel bintang 5 dibalas Allah.swt dengan selalu di berikan kesehatan,rezeki berlimpah, ketenangan lahir batin,kesuksesan dan panjang umur amin amin ya rabbal alamin


(Fitriyadi)

Komentar

Tampilkan

Terkini