Diusung Dua Partai Besar, Ajam Maju di Pilkada Karawang

Senin, 10 Juni 2024, Juni 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T04:33:05Z


Karawang, Online_datapublik.com - Silaturahmi Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri ke kantor DPD Partai Golkar di sambut hangat oleh Ketua DPD Partai Golkar H. Sukur Mulyono beserta Sekjen DPD Partai Golkar H. Asep Ibe.


Pertemuan dilaksanakan di aula Partai Golkar pada Senin 10 Juni 2024, dihadiri seluruh pengurus Partai Golkar diantaranya Ketua Bapilu H. Suryana, Ketua Badan Saksi Nasional Timmy, juga tidak ketinggalan para praksi Golkar yang duduk di DPRD Kabupaten Karawang serta para Ketua Hasta Karya seperti HWK, ALHIDAYAH, MKGR, AMPI dan yang lainnya.


Seperti diketahui, silaturahmi Ajam panggilan akrabnya, akan maju dalam PILKADA yang akan diselenggarakan beberapa bulan yang akan datang, serta sudah mengantongi surat tugas dari 2 partai besar yaitu Demokrat dan Golkar, tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan lagi surat tugas dari partai-partai lain yang ikut dalam kancah Pilkada.


Dalam perrtemuan tertutup Ajam beserta Sukur Mulyono juga para kader kader terbaik dari Partai Golkar tersebut membicarakan tentang Visi serta Missinya kedepan.


Dalam temu bicara, ketua DPD PARTAI GOLKAR H Sukur menjelaskan dengan tegas, "Apapun hasil dari DPP, saya selaku petugas partai akan melaksanakan dengan baik," ungkapnya.


Di samping itu juga, H. Sukur Mulyono menyerahkan surat tugas yang akan di emban oleh Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Ajam, disaksikan para awak media.


Sementara Ajam dalam bincang-bincang dengan awak media mengatakan bahwa dirinya sudah mengajukan surat pengunduran diri (pensiun dini) dalam memenuhi salah satu syarat untuk maju pada ajang Pilkada nanti. Hal ini merupakan bukti totalitasnya akan maju serta meminta dukungan penuh dari seluruh para pengurus serta ketua Hasta Karya yang ada di Partai Golkar.


"Saya sudah mengajukan surat pengunduran diri," ungkapnya.


"Dan sekarang saya berproses dari pejabat formal menjadi tokoh non formal," sambung Ajam.


"Setelah hasil survey ke 2, nanti di bulan Juli akan keluar surat keputusan serta dari Partai," pungkasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini