Kelas Satu SDN Kalangsari V Raffasya Kinza Apriyatna Raih Juara, Aep: Merasa Bangga Sebagai Orangtua

Kamis, 27 Juni 2024, Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T23:28:18Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Siswa kelas satu SDN Kalangsari V Raffasya Kinza Apriyatna meraih juara satu tingkat kelas setalah diumumkan dalam acara kenaikan kelas dan perpisahan kelas VI SDN Kalangsari V, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Kamis (27/6/2024).


Aep Apriyatna sebagai orangtua siswa SDN Kalangsari V Raffasya Kinza Apriyatna menyampaikan dirinya bersama istri sebagai orangtua sangat terharu dan merasa bangga anaknya menjadi juara kelas.

"Syukur Alhamdulillah anak saya Raffasya mendapatkan atau meraih juara kelas. Sebenarnya tidak menyangka anak saya menjadi juara satu," kata Aep.


Lanjut Aep mengatakan, kalau ada bakat memang dari Taman Kanak-kanak (TK) Raffasaya sudah meraih juara satu. Mungkin karena anaknya rajin belajar dirumah, sebagai orangtua terus berusaha mengajarkan supaya bisa menulis, membaca dan menghitung.


"Kalau belajar kebanyakan sama istri karena ada dirumah. Setelah pulang sekolah Raffasya sebelum main harus belajar dulu. Saya tidak melarangnya untuk main dan bergaul sama teman-temannya. Tetapi wajib harus belajar walaupun sebentar baru bisa main," ujarnya.


Aep menambahkan, berharap semoga anaknya semangat terus belajarnya dan prestasi ini selalu dipertahankan supaya mendapatkan juara satu terus. Karena yang paling susah itu mempertahankan dari pada mendapatkan gelar juara.


"Sekali lagi saya sebagai orangtua merasa bangga mempunyai anak mendapatkan juara kelas. Semoga nanti di kelas dua mendapatkan gelar juara lagi," pungkasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini