Masyarakat Perum Karaba Indah Sembelih 38 Ekor Hewan Qurban

Senin, 17 Juni 2024, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T11:57:31Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Usai Shalat Idul Adha di Masjid Miftahuljannah, Masyarakat Perum Karaba Indah RW 10 langsung melaksanakan penyembelihan hewan qurban," Senin (17/6/2024).


Menurut Panitia Pelaksana qurban, untuk hari raya Idul Adha tahun ini hewan qurban yang di sembelih sebanyak 9 ekor sapi dan 29 ekor domba.


"Untuk tahun ini masih sama seperti tahun kemarin, hanya saja ada penambahan 1 ekor domba. Alhamdulillah tahun ini domba menjadi 29 ekor," tuturnya.


Selanjutnya kata dia, setelah penyembelihan daging qurban akan di distribusikan kepada yayasan-yayasan terdekat yang mengajukan proposal, bahkan ada juga yayasan dari luar lingkungan yaitu salah satunya yayasan yang berada di hutan KIIC.


"Daging qurban ini juga akan dibagikan kepada masyarakat RW 10, baik yang menetap maupun yang tinggal sementara khususnya masyarakat kampung terdekat yang sudah megang kupon," ujar Panitia qurban.


Panitia qurban kali ini bapak-bapak dan ibu-ibu RW 10, Alhamdulillah mereka semua antusias dalam pelaksanaannya. Intinya agar semua masyarakat Perum Karaba Indah khususnya di RW 10 bisa merasakan dan menikmati daging qurban.


(Alim)

Komentar

Tampilkan

Terkini