Menggagas Aspirasi Masyarakat, LBH Arya Mandalika Gelar Diskusi Publik

Selasa, 25 Juni 2024, Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T03:53:12Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Menggagas Aspirasi Masyarakat, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Arya Mandalika menggelar diskusi publik tentang kriteria pemimpin yang ideal di Kabupaten Karawang, Selasa 25 Juni 2024 di Das Kopi.


Dalam diskusi publik tersebut membahas isu-isu permasalahan di Karawang dan mencari solusinya. Diskusi berjalan interaktif dan diikuti penuh antusias dari para peserta dengan menghadirkan narasumber diantaranya Taufik Ismail anggota DPRD Karawang, Yudi Wibiksana selaku aktivis lingkungan, Deden Sofyan dari Serikat Tani dan Ruhyat dari Serikat Kerja.


Danken selaku Ketua panitia diskusi publik dari LBH Arya Mandalika mengatakan, tujuan diskusi publik ini mengajak masyarakat untuk berkontribusi dan berpartisipasi aktif terhadap persoalan-persoalan yang ada di Karawang yang akan menjadi pekerjaan rumah calon Pemimpin Karawang yang akan datang.


"Dari hasil diskusi ini, kami akan mencoba memberikan output untuk pemimpin Karawang saat ini dan calon pemimpin Karawang yang akan datang," ucapnya.


Selanjutnya kata Danken, dari diskusi publik ini banyak dari peserta yang mengusulkan agar LBH Arya Mandalika mengadakan debat calon bupati Karawang jelang Pilkada 2024.


"Usulan ini kami tanggapi serius, kami akan segera berkoordinasi dengan KPU Karawang terkait teknis penyelenggaraan debat calon bupati Karawang,” ungkapnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini