Pembangunan Drainase Jl. Manunggal 7 Karawang Timur Mendapat Apresiasi Masyarakat

Kamis, 20 Juni 2024, Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-21T01:40:22Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Meminimalisir terjadinya banjir disepanjang Jl. Manunggal 7 Karawang Timur RT 03/12 Kelurahan Palumbonsari, pembangunan Drainase yang dikerjakan CV. KERTABUMI 99 mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.


Dilokasi pekerjaan, salah seorang warga setempat Ade mengungkapkan, setiap musim penghujan disepanjang Jl. Manunggal 7 Karawang Timur sering kebanjiran hingga menggenangi rumah-rumah warga disini.


“Alhamdulillah, dengan adanya pembangunan Drainase ini mudah-mudahan kedepannya disepanjang Jl. Manunggal 7 Karawang Timur ini tidak lagi kebanjiran," ucapnya.


Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu merealisasikan pembangunan Drainase ini, terutama kepada CV. KERTABUMI 99 dan pemerintah Kabupaten Karawang serta Dinas PUPR Karawang.


"Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran kecamatan Karawang Timur dan juga jajaran kelurahan Palumbonsari,” ungkap Ade kepada ondatapublik.com, Kamis (20/6/2024).


Sementara Epeng selaku mandor lapangan pelaksana CV. KERTABUMI 99 dalam mengerjakan pembangunan Drainase ini mengatakan bahwa dirinya tidak ingin mengecewakan semua pihak terutama kepada masyarakat lingkungan pekerjaan dan juga kepada pemerintah Kabupaten Karawang atau Dinas PUPR Karawang yang telah memberikan kepercayaan untuk mengerjakan pembangunan Drainase ini.


“Kami mengerjakan pembangunan ini ingin maksimal, agar hasil pembangunan Drainase ini rapih, bagus dan bangunannya tahan lama. Tentunya, kami bekerja akan sebaik mungkin dengan mengutamakan kualitas dan sesuai dengan spesifikasi dari pemerintah. Semoga, dengan adanya pembangunan Drainase ini masyarakat disini tidak lagi kebanjiran,” pungkasnya.


(Alim)

Komentar

Tampilkan

Terkini